Tanggal Rilis Anime Bleach: Thousand-Year Blood Part 3

Tanggal Rilis Anime Bleach: Thousand-Year Blood Part 3

Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3-bleach-anime.com-

INFORADAR.ID - Bleach: Thousand-Year Blood Part 3 adalah salah satu anime terbesar di tahun 2023. Episode 2 berjudul 'Separation' dan setelah akhir yang menyentuh dan epik, Studio Pierrot mengumumkan sekuelnya.

Bleach: Thousand-Year Blood adalah adaptasi anime dari serial manga populer BLEACH karya Kubo Taito. Ditayangkan dari Oktober 2004 hingga Maret 2012, anime aslinya berakhir tanpa episode terakhir dari manga tersebut. Ketika anime baru, yang akan mengakhiri seri ini pada tahun 2022, diperkenalkan, para penggemar sangat bersemangat.

Keseluruhan seri, dua episode pertama Bleach: Thousand-Year Blood telah selesai dan paruh kedua perlahan-lahan mendekati, dibagi menjadi empat episode dan tidak diragukan lagi akan membintangi tahun 2024 yang penuh dengan anime.

Akun X resmi Viz Media, Bleach: Thousand-Year Blood Part 3 berdurasi satu menit ini memperlihatkan penjahat utama Yhwach dan kapten Squad Zero, Ichigo, yang berhadapan dalam pertarungan yang paling dinantikan sejak Iwatch vs Yamamoto.

Teaser ini juga memperlihatkan Ichigo dan kelompoknya berjalan menuju kastil Soul King, yang pada akhirnya dihancurkan. Teaser ini sangat cocok untuk sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu dan dengan sempurna menggambarkan kekerasan dan aksi yang akan datang.

Bagian 2 dari Bleach: Thousand-Year Blood diakhiri dengan adegan yang tidak terlihat di manga aslinya; Senjumaru Shutara, satu-satunya yang selamat dari Tentara Squad Zero secara terbuka mengalahkan prajurit paling elit Yhwach setelah anggota lainnya (kecuali Ichigo) melakukan bunuh diri untuk mengizinkan penggunaan Bankai. 

Uryu adalah salah satu elit Yhwach dan bertarung bersama Quincy melawan Soul Society. 

Di akhir episode kedua, pertempuran melawan Iwatchi masih belum diputuskan, sehingga kemungkinan besar episode ketiga akan berlangsung di tempat yang hampir sama.

Mengingat Ichigo dan timnya sudah bersiap untuk pergi ke istana Soul King dan trailernya menunjukkan mereka berada di sana, masuk akal untuk mengasumsikan bahwa mereka akan tiba, tetapi masih belum jelas apakah mereka akan tiba tepat waktu untuk mengalahkan Yhwach.

Dari manga, tampaknya tidak semua prajurit elit Yhwach hilang, tetapi mengingat bagaimana anime menyimpang dari alur cerita manga, sulit untuk mengatakannya.

BACA JUGA:Anime Terbaik Crunchyroll April 2024

Pelarian mereka dari dimensi saku Senjumaru tampaknya tidak dapat dihindari, karena Uryu tentu saja memiliki peran penting yang belum terpenuhi. Hal ini bukan pertanda baik bagi Senjumaru, dan bisa saja terjadi ketika Ichigo dan anak buahnya tiba di istana Soul King.

Banyak penggemar yang berharap Bleach: Thousand-Year Blood akan berlanjut di Episode 4 juga. Bagian 2 berakhir di sekitar bab 610, sedangkan manga-nya memiliki 686 bab. Diketahui juga bahwa Tite Kubo, bersama dengan Studio Piero, memperluas materi yang dipotong dari manga BLEACH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bleach-anime.com