Spoiler Alert, Anime Blue Lock Season 2 yang akan Tayang pada Oktober 2024

Spoiler Alert, Anime Blue Lock Season 2 yang akan Tayang pada Oktober 2024

Anime Blue Lock Season 2 akan tayang pada Oktober [email protected]

INFORADAR.ID - Anime olahraga populer Blue Lock akan kembali akhir tahun ini. Musim ini akan menampilkan beberapa pertarungan paling sengit dari seri ini dan wajib ditonton oleh para penggemar. Akun resmi Anime ini mengumumkan bahwa kelanjutan dari musim pertama akan tayang mulai 9 Oktober 2022 hingga 26 Maret 2023.

Produksi sebelumnya berakhir dengan seleksi kedua. Jinpachi Ego, direktur proyek Blue Lock, kemudian menginformasikan kepada para kandidat yang tersisa tentang pertandingan yang akan mereka mainkan melawan tim nasional Jepang U-11 yang menampilkan Sae Itoi, 20 anggota dari generasi dunia baru.

Blue Lock adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura. Serial ini diserialisasikan di Majalah Weekly Shonen Kodansha mulai Agustus 2018 dan akan dikumpulkan dalam 28 volume buku pada Maret 2024.

Serial televisi animasi yang diproduksi oleh Eightbit ditayangkan dari Oktober 2022 hingga Maret 2023; versi film animasi yang didasarkan pada serial manga Episode Nagi dirilis pada April 2024.

Melansir laman resmi Blue Lock, pada November 2023, manga ini telah terjual lebih dari 30 juta eksemplar, menjadi salah satu serial manga terlaris Blue Lock memenangkan Penghargaan Kodansha Manga Children's Chapter ke-45 pada tahun 2021.

BACA JUGA:Crunchyroll Bikin Shock Penggemar Anime Karena Tarif Naik

Pada hari Senin, 6 Mei, akun Twitter resmi anime Blue Lock (@BLUELOCK_PR) mengumumkan tanggal penayangan musim kedua. Sebuah ilustrasi eksklusif dari seniman manga Yusuke Nomura juga dirilis.

Blue Lock: Episode Nagi, diumumkan bahwa versi chibi dari Isagi dan Reo Mikage akan dirilis pada tahun 2024 setelah musim pertama. Hampir 13 bulan kemudian, akhirnya diumumkan bahwa seri ini akan dirilis sebulan kemudian, menciptakan antisipasi dan kegembiraan yang luar biasa di antara para penggemar.

Para penggemar dari seluruh dunia menantikan penayangan perdana serial animasi ini di Crunchyroll.

Pada musim pertama serial animasi ini, para anggota Blue Lock akan menunjukkan kemampuan mereka melawan atlet profesional dari seluruh dunia. Pertandingan berikutnya akan menentukan nasib Blue Lock, dan jika mereka kalah, Blue Lock akan bubar.

Jika mereka menang, mereka akan dapat menggantikan anggota tim nasional U-20, membuat pertandingan ini menjadi pertandingan yang penting bagi masa depan mereka.

Musim kedua Blue Lock kemungkinan akan menampilkan dua alur cerita: episode seleksi ketiga dan episode U-20. Dengan pertandingan yang akan datang antara Blue Lock 11 dan tim nasional U-20.

Para penggemar dapat mengharapkan pelatih Ego Jinpachi untuk menggunakan Arc Seleksi Ketiga dari proyek ini untuk mengevaluasi tim inti dan pemain cadangan untuk pertandingan yang akan datang.

Oleh karena itu, Bagian Seleksi Ketiga merupakan bagian penting dari narasi ini. Para penonton kemudian dapat menantikan pertandingan antara Blue Lock 11 dan tim U-20 Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: anime news network