Cristiano Ronaldo, Selamat Hari Ibu untuk Para Ibu Terbaik di Dunia

Cristiano Ronaldo, Selamat Hari Ibu untuk Para Ibu Terbaik di Dunia

Momen Cristiano Ronaldo bersama keluraga.-cristiano-instagram.com

INFORADAR.ID - Cristiano Ronaldo, 39 tahun, membagikan sebuah penghormatan yang menyentuh kepada kekasihnya Georgina Rodrigues dan ibunya, Maria Dolores dos Santos Aveiro, melalui Instagram pada hari Minggu, 5 Mei, yang juga merupakan Hari Ibu di Portugal.

Ronaldo menulis "Feliz dia da mãe para as melhores do mundo" (yang berarti "Selamat Hari Ibu untuk para ibu terbaik di dunia") dan mengekspresikan cintanya melalui serangkaian foto.

Foto tersebut menampilkan foto keluarga Ronaldo, Georgina Rodriguez, 30 tahun, dan anak-anak mereka yang menggemaskan dengan pakaian yang nyaman, berpose di sebuah kawasan pejalan kaki yang indah dengan latar belakang laut dan matahari terbenam.

Ronaldo juga berbagi dua foto yang mengharukan dengan ibunya, salah satu foto Ronaldo duduk di atas patung singa dan foto lainnya menunjukkan mereka tersenyum ke arah kamera dan saling berpelukan.

BACA JUGA:Pemain dengan Pertandingan Terbanyak Bermain Bersama Cristiano Ronaldo

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Keluarga Ronaldo terdiri dari Cristiano Junior yang berusia 13 tahun, yang lahir dari ibu pengganti pada tahun 2010.

Sedangkan anak kembar berusia enam tahun, Eva Maria dan Mateo, yang juga lahir sebagai ibu pengganti pada bulan Juni 2017; dan Alana Martina yang berusia enam tahun, yang dilahirkan oleh Georgina Rodriguez pada bulan Juli 2017.

Dalam berita duka terbaru, Ronaldo dan Rodriguez mengumumkan bahwa saudara kembar mereka, Angel, meninggal dunia pada bulan April 2022. Anak bungsu pasangan ini, Bella yang berusia satu tahun, adalah saudara kembar Angel.

Terlepas dari kematiannya, Ronaldo dan Rodriguez terus menikmati waktu mereka bersama, baru-baru ini menikmati liburan di pantai bersama anak-anak mereka pada bulan Maret dan liburan di Arab Saudi pada bulan April.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Georgina Rodríguez (@georginagio)

Pasangan ini tampak puas dengan kehidupan di Timur Tengah, di mana Ronaldo bermain untuk Al Nassr FC.

Perjalanan Ronaldo terus berlanjut di dalam dan di luar lapangan, namun komitmennya terhadap keluarganya tetap menjadi landasan hidupnya, dan meskipun kontrak CR7 dengan Al Nassr masih tersisa satu musim lagi, sang pemain tampaknya terbuka untuk memperpanjangnya. (*)

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo: Kadang Perilaku Saya Disalahartikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/cristiano