Cristiano Ronaldo: Kadang Perilaku Saya Disalahartikan

Cristiano Ronaldo: Kadang Perilaku Saya Disalahartikan

Cristiano Ronaldo dalam sebuah konferensi pers jelang laga Liga Champions Asia melawan Al Ain.-@AlNassrFC_EN-twitter.com

INFORADAR.ID - Cristiano Ronaldo kembali tampil di depan media setelah larangan bermain satu pertandingan karena perilaku 'tidak bermoral' untuk berbicara tentang bagaimana ia mengatasi skorsingnya dan penyesalannya menjelang leg kedua Liga Champions Asia melawan Al Ain.

Cristiano Ronaldo mengatakan dalam konferensi pers bahwa ia "tidak senang" dengan para penggemar yang meneriakkan "Messi, Messi..."

Ketika ditanya tentang sanksi atas perilaku "tidak bermoral" terhadap para penggemar yang meneriakkan "Messi, Messi...", 

Cristiano Ronaldo mencoba menyelesaikan masalah dengan menjelaskan pandangannya tentang masalah tersebut dan mengungkapkan penyesalannya.

BACA JUGA:Tawaran 200 Juta dari PSG untuk Lamine Yamal Ditolak Barcelona

Cristiano Ronaldo dan Messi memiliki persaingan yang terkenal antara tahun 2009 dan 2018, namun keduanya tidak bereaksi di luar konteks olahraga.

"Beberapa orang salah paham dan tindakan saya dapat disalahartikan. Apa yang saya lakukan dan apa yang membuat saya dihukum adalah sebuah kesalahpahaman. 

Saya menghormati negara tempat saya tinggal, saya menghormati negara tempat saya tinggal, tetapi tidak ada seorang pun yang tidak melakukan kesalahan dalam hidup saya.

Saya manusia biasa, tidak ada yang sempurna dan hidup terdiri dari kesalahan. Gairah dan antusiasme terhadap permainan dapat menyebabkan kesalahan.

BACA JUGA:Erling Haaland Lebih Baik dari Mbappe, Ronaldo dan Messi Soal Liga Champions

Siapa yang tidak melakukan kesalahan? Tetapi saya tidak pernah membuat kesalahan dengan sengaja. Saya selalu menghormati tradisi dan adat istiadat di negara ini".

Jelang laga Liga Champions Asia, versus Al Ain memenangkan leg pertama dengan gol Sufian Rahimi pada menit ke-44 untuk memimpin ke leg kedua perempat final.

Berbicara pada konferensi pers untuk leg kedua melawan Al Ain, pemain asal Portugal ini meminta para penggemar untuk membantu Al Nassr mencapai final.

"Saya berkesempatan untuk mengirimkan pesan kepada para penggemar melalui media: kami ingin kalian menang besok. Besok adalah pertandingan yang sangat penting. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com/@alnassrfc_en