Taman Wisata MBS Jadi Destinasi Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi di Kota Serang

Taman Wisata MBS Jadi Destinasi Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi di Kota Serang

Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) Kota Serang Sumber informasi : Akun instagram @mahonibangunsentosa Sumber foto : Pinterest/wisata oke.--

INFORADAR.ID, SERANG–Taman Wisata MBS menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Serang yang wajib kamu kunjungi. Taman Mahoni Bangun Sentosa atau biasa disebut Taman Wisata MBS ini merupakan tempat wisata yang tertempat di Jalan Cikasir Link. Cideheng Kidul, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten. 

Taman wisata dengan arsitektur bergaya Eropa ini dibuka untuk umum dan buka setiap hari Senin - Minggu pukul 08.00 hingga 16.30 WIB. Tempat wisata ini masih sangat asri dan hijau serta dapat kita temui berbagai macam spot foto yang keren dan instagramable. 

Mulai dari spot foto 3 dimensi, foto dengan berbagai rumah adat dan kafe-kafe yang menyajikan desain serta arsitektur memukau, sampai dengan replika Menara Eiffel yang menjadi ikon dari tempat ini. Replika Menara Eiffel ini semakin menambah kental sentuhan Eropa di tempat ini dengan latar belakang pegunungan dan perkebunan yang sangat memanjakan mata. 

Taman Wisata MBS benar-benar menjadi surga bagi pecinta fotografi. Selain berburu foto, pengunjung juga dapat berbincang santai dengan keluarga ataupun orang tersayang karena tempat ini menyediakan banyak gazebo bambu dan rumah jerami yang tersebar di sepanjang taman. 

Tidak hanya itu, taman ini juga menyediakan berbagai permainan anak seperti  outbound anak, kolam renang anak, sampai dengan wisata perahu gowes yang dapat menambah keseruan di tempat ini. 

Untuk kamu warga di luar Kota Serang, jangan khawatir untuk berkunjung ke tempat ini karena di taman dengan luas tanah tujuh hektar ini juga telah menyediakan tempat penginapan untuk kamu dan keluarga. 

Penginapan di sini terbilang unik karena mengangkat berbagai macam rumah tradisional yang ada diberbagai daerah di Indonesia, seperti rumah Baduy, rumah Lumbung, rumah Papua, dan masih banyak lagi. 

Berikut ini rincian harga tiket masuk di Taman Wisata MBS. 

• Harga tiket masuk Taman Wisata MBS: Rp 25.000/orang.

• Harga tiket panahan : Rp 25.000/orang.

• Harga tiket wisata danau/perahu gowes : Rp 10.000/orang.

• Harga tiket paint ball : Rp 100.000/orang.

• Harga tiket kolam renang anak : Rp 15.000/orang.

• Harga tiket Outbound anak : Rp 50.000/orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: