Keren, Pemain Bola Muda Asal Pandeglang Mewakili Indonesia di Turnamen Internasional di Thailand

Keren, Pemain Bola Muda Asal Pandeglang Mewakili Indonesia di Turnamen Internasional di Thailand

Direktur PT Siber Tech Indonesia-Pemain bola muda berbakat Paisal (16) warga Kampung Kampung Sindanglaya, Desa Kiarapayung Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang. mewakili Indonesia di Turnamen Internasional di Thailand-

INFORADAR.ID - Pemain bola muda berbakat Paisal (16) warga Kampung Kampung Sindanglaya, Desa Kiarapayung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang mewakili Indonesia di Turnamen Internasional di Thailand

Paisal merupakan pemain bola berbakat dari Kampung Sindanglaya, Desa Kiarapayung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang, kini menjadi kebanggaan daerahnya karena dapat menorehkan prestasi hingga panggung internasional. Paisal, saat ini telah bergabung dengan Timnas pelajar BLISPI (Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia)

Pada saat ini Paisal tengah mengikuti turnamen prestisius yang diikuti 24 tim dari berbagai negara akan berlangsung di Stadion Lopburi, Bangkok, Thailand mulai 26 April hingga 1 Mei 2024.

Dengan semangat juang yang membara, Paisal membuktikan bahwa bakat tak mengenal batas, meskipun berasal dari kampung kecil di ujung Pandeglang Banten. Dukungan penuh diberikan oleh Direktur Pengembangan dan Marketing di PT Siber Tech Indonesia Ahmad Ashabi.

Serta Pelatih lokal dan pendamping yaitu saudara Irwan M Fitri dan do’a keluarga serta masyarakat setempat turut mewarnai perjalanan gemilang Paisal di kancah sepak bola.

Direktur Pengembangan dan Marketing di PT Siber Tech Indonesia Ahmad Ashabi mengatakan, melalui turnamen ini, paisal dan rekan-rekannya tidak hanya berusaha meraih kemenangan untuk Indonesia tetapi juga menjaga nama baik negara dan mempererat persaudaraan antar bangsa melalui olahraga yang dicintai oleh jutaan orang di seluruh dunia. 

"Semoga Paisal dan timnas pelajar BLISPI Indonesia dapat mencapai prestasi gemilang dan mengukir sejarah baru. Yang membanggakan untuk Indonesia di kancah sepak bola internasional," katanya.

Perjalanan gemilang Paisal, diungkapkan Ashabi, dimulai dariSSB Blispi Sibernet Cibaliung Hingga Timnas Pelajar BLISPI Indonesia di Thailand.

"Perjalanan karir sepak bola Paisal adalah cerminan ketekunan dan dedikasi seorang pemain yang bermimpi besar. Memulai langkah pertamanya sebagai siswa binaan SSB Blispi Sibernet di Cibaliung," katanya.

Diusianya masih muda, Paisal menunjukkan bakatnya yang gemilang di lapangan hijau. Pada tahun lalu, Paisal telah mengukir jejaknya di turnamen nasional Blispi di Gresik.

"Di mana dia menonjol dengan kemampuan dan dedikasinya. Pencapaiannya yang gemilang membuka pintu bagi panggilan bergengsi ke TC (Training Camp) pada bulan Februari tahun ini," katanya.

Melalui kerja keras dan latihan yang tak kenal lelah, Paisal berhasil memukau pelatih dan staf timnas pelajar BLISPI. Sehingga mendapatkan tempat di tim untuk mewakili Indonesia di turnamen internasional yang berlangsung di Bangkok, Thailand saat ini.

"Perjalanan Paisal adalah inspirasi bagi banyak pemain muda di seluruh Indonesia. Menunjukkan bahwa dengan tekad dan semangat pantang menyerah, impian setinggi langit bisa terwujud," katanya.

Semoga Paisal dan timnas pelajar BLISPI Indonesia dapat memberikan yang terbaik untuk negeri ini dan mengharumkan nama Indonesia di kancah sepak bola Internasional. PT Siber Tech Indonesia (SIBERNET), mendukung sepak bola dari promosi hingga pembinaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: