20 Besar Finalis Kang Nong Kabupaten Serang Kunjungi Sponsorship

20 Besar Finalis Kang Nong Kabupaten Serang Kunjungi Sponsorship

Para finalis Kang Nong Kabupaten Serang saat mengunjungi sponsorship di Mini Trans Studio Cilegon-Luqyana-

INFORADAR.ID – Sebanyak 20 finalis Kang Nong Kabupaten Serang melakukan kegiatan pra karantina dengan mengunjungi sponsorship di wilayah Cilegon dan Kabupaten Serang.

Kegiatan ini berlangsung pada Kamis 25 April 2024 dengan mengunjungi sponsorship ke Trans Studio Mini Cilegon , English First, dan Markaz Komobid di Kecamatan Waringinkurung, para sponsorship ini yang membantu mendukung kegiatan pemilihan Kang Nong Kabupaten Serang 2024.

Diketahui, sebelumnya tercatat sebanyak 130 peserta Kang Nong, kemudian dilakukan dua kali tahap seleksi dan terpilih menjadi 20 besar Finalis Kang Nong Kabupaten Serang 2024.

Ketua Pelaksana Kang Nong Kabupaten Serang Luqyana Anjaryava mengatakan, di setiap sponsorship yang dikunjungi, para finalis Kang Nong melakukan berbagai kegiatan rekreatif dan edukatif.

“Selain itu, para finalis juga mempromosikan sponsor-sponsor tersebut kepada khalayak di Instagram sebagai bentuk feedback yang diberikan dari para sponsor untuk kegiatan pemilihan Kang Nong,” kata Luqyana kepada Inforadar.id.

Dijelaskan Luqyana, kegiatan di Trans Studio Mini Cilegon merupakan event rekreasi, para finalis diberikan fasilitas bermain beberapa wahana bermain, serta voucher promo untuk para finalis. Kemudian di English First, seluruh finalis melakukan kegiatan sesi trial english class dengan tema Public Speaking. 

“Terakhir di Markaz Komobid Waringinkurung, finalis diberikan kesempatan untuk menjelajahi wisata agro tersebut dengan memetik anggur dan melon, bermain mini di mini zoo, dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Selanjutnya, kata Luqyana, peserta Kang Nong akan mendapat karantina pembekalan peserta di Hotel Mambruk Kecamatan Anyar selama 4 hari pada 29 hingga 1 Mei 2024.

“Terakhir nanti 20 finalis ini masuk di grand final yang akan berlangsung pada 3 Mei 2024 di Aula Graha Pena Radar Banten,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: