Tanggal Merah di Bulan Mei Banyak Banget Lohh, Yuk Liburan ke Tampat Wisata Ini

Tanggal Merah di Bulan Mei Banyak Banget Lohh, Yuk Liburan ke Tampat Wisata Ini

kendahan alam wisata pandeglang--instagram @pesona.indonesia

INFORADAR.ID – Seperti yang kita ketahui bahwa di bulan mei, ada banyak sekali tanggal merah, dan tentunya para pelajar dan pekerja akan mendapatkan libur dari sekolah dan perusahaan.

Untuk itu, artikel ini akan merekomendasikan tempat wisata yang cocok dikunjungi saat liburan selama tanggal merah di bulan mei mendatang.

Wisata yang cocok dikunjungi adalah Wisata Pandeglang, dengan pulau-pulaunya yang indah memiliki banyak pantai indah dengan pesona dan kepribadian tersendiri yang menarik perhatian para pelancong.

Dalam wisata Pandeglang kali ini, Anda akan menemukan keindahan lima pantai yang menakjubkan. Dari pasir putih yang mempesona hingga Pantai Karang Taraje yang rimbun dan tenang.

Rasakan keunikan dan pesona pantai-pantai wisata di Pandeglang ini sambil menikmati liburan pada tanggal merah di bulan mei

1. pantai karang bokor

Pantai karang Bokor yang terletak di Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten ini akan membuat Anda terpukau dengan pasir putih dan keindahan karangnya yang unik.

Keindahan alamnya yang masih alami merupakan tempat yang tepat untuk bersantai dan menikmati suara ombak dan pemandangan laut yang memukau. Kegiatan seperti snorkeling menawarkan pengalaman yang menarik untuk menjelajahi kehidupan laut yang beragam di bawah air.

BACA JUGA:Mau Liburan ke Pantai? Sini ke Pantai Putih Carita, Wisata Pandeglang dengan Air Laut yang Super Jernih

2. Pantai Teluk Legon Pali

Pantai Legon Pali yang terletak di Jalan Raya Sawarna, Kecamatan Sawarna, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten ini menciptakan suasana yang tenang dan santai dengan pasir yang halus dan air laut yang jernih. Sangat cocok untuk berenang dan snorkeling serta menawarkan pemandangan bawah laut yang indah dan beragam.

3. Pantai Ciantir

Terletak di Jalan Cikaung, Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, Pantai Ciantir merupakan tempat yang ideal bagi pecinta ketenangan dan keindahan alam yang masih alami. Terletak di daerah yang belum terlalu terkenal, pantai ini menawarkan ketenangan, pasir putih dan ombak yang lembut.

4. Pantai Karang Seupang

Terletak di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, Pantai Karang seupang memiliki terumbu karang yang indah dan menawarkan pengalaman unik bagi para penggemar snorkeling dan menyelam.

Ini adalah destinasi unik bagi para penggemar snorkeling dan diving. Kehidupan laut yang beragam di sekitar terumbu karang ini menciptakan pengalaman bawah laut yang menarik dan tak terlupakan.

5. Pantai Tanjung Layar

Terkenal dengan terumbu karangnya yang menjulang tinggi, Pantai Tanjung Layar menciptakan panorama yang dramatis. Menyaksikan matahari terbenam di pantai ini saat langit berubah warna menjadi warna yang menakjubkan adalah pemandangan yang tak terlupakan. Pantai ini berada di dalam kompleks Pesona Sawarna Tanjung Layar Blok Ciantir, Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten.

6. Pantai Karang Taraje

Dikelilingi oleh pepohonan hijau dan karang-karang yang menarik, Pantai Karang Taraje menawarkan ketenangan dan keindahan alam yang masih alami. Ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai dan menikmati ketenangan alam sambil mendengarkan suara ombak. Pantai ini terletak di Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat wisata yang dapat dikunjungi untuk menghabiskan waktu selama libur tanggal merah di bulan mei yang akan mendatang (*).

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Wisata Pandeglang, Cocok untuk Menikmati Sunset

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: