6 Rekomendasi Tempat Wisata Pandeglang, Cocok untuk Menikmati Sunset

6 Rekomendasi Tempat Wisata Pandeglang, Cocok untuk Menikmati Sunset

Potret wisata Pandeglang Curug Leuwi Bumi.-@curugleuwibumi-

INFORADAR.ID - Banyak di antara sekian objek wisata Pandeglang yang menarik dengan berbagai unggulan yang dapat dinikmati oleh para pengunjungnya, apalagi di wisata Pandeglang.

Pandeglang salah satu wilayah yang memiliki tempat wisata yang snagat menarik untuk dikunjungi para wisatawan baik pribumi atau pendatang.

Objek wisata unggulan yang bisa menjadi salah satu pilihan bagi kamu untuk berlibur dan menikmati sunset ialah beberapa tempat wisata yang kerap kali disebut dengan Sunset of Java Pandeglang Banten.

Wisatawan yang datang berkunjung ke tempat wisata pilihan ini pasti tidak akan menyesal setelah mengunjungi tempat wisata unggulan dengan julukan The Sunset of Java Pandeglang Banten.

BACA JUGA:Pernah Dibersihkan Pandawara Group, Pantai Pandeglang Konsisten Kembali Dipenuhi Sampah

Perhatikan berikut merupakan 6 tempat wisata unggulan The Sunset of Java Pandeglang Banten yang dikutip dari YouTube Zona Wisata ID, tentunya bisa menjadi pilihan destinasi berlibur.

Kamu bisa mengunjungi tempat wisata ini bersama teman, sahabat, kekasih dan keluarga.

Cas Water Park Cikole

Tempat wisata yang satu ini terletak di jantung kota Pandeglang Banten. Desa Wisata Taman Air ini sering menjadi destinasi liburan favorit.

Cas Water Park Cikole merupakan salah satu tempat wisata di Pandeglang Banten yang bisa menjadi tempat untuk kamu bersantai bersama keluarga selama liburan.

Tempat wisata ini terletak di Jalan Lintas Timur Cikole, Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Cas Water Park Cikole juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang bisa kamu gunakan dengan bebas, baik untuk anak-anak dan orang dewasa berbagai usia.

BACA JUGA:Pandawara Group Bakal Menghela Nafas Melihat Kondisi Pantai di Pandeglang Ini Sekarang

Pantai Bugel Cemara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: