Mau Liburan ke Pantai? Sini ke Pantai Putih Carita, Wisata Pandeglang dengan Air Laut yang Super Jernih

Mau Liburan ke Pantai? Sini ke Pantai Putih Carita, Wisata Pandeglang dengan Air Laut yang Super Jernih

Ilustrasi Pantai Putih Carita--pinterest.com

INFORADAR.ID - Indonesia memang terkenal dengan keindahan alamnya, terutama pantainya yang menakjubkan. Salah satu destinasi yang sangat layak untuk dikunjungi adalah wisata Pandeglang Pantai Pasir Putih Carita.

Wisata Pandeglang Pantai Pasir Putih Carita menawarkan pemandangan alam yang memukau, dengan pasirnya yang halus dan kegiatan menarik yang cocok untuk semua jenis wisatawan.

Para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai atraksi wisata yang sulit ditemukan di wisata Pandeglang lainnya. Mulai dari jet ski, banana boating, menyelam, snorkeling, hingga menikmati keindahan Gunung Krakatau.

Pantai Pasir Putih Carita merupakan salah satu destinasi pantai yang masih tersembunyi di antara keelokan alamnya. Meskipun agak jauh dari Jakarta, namun pantai ini sangat layak untuk dikunjungi.

Salah satu daya tarik utama Pantai Pasir Putih Carita adalah kelembutan pasir putihnya. Pasir yang halus dan bersih ini sempurna untuk bersantai, berjemur, atau hanya bermain pasir dengan keluarga dan teman-teman.

BACA JUGA : Taman Safari Bogor Promo Gila-gilaan, Tiket High Season Lebaran 2024 Cuma Rp200 Ribu

Selain itu, pantai ini juga menawarkan berbagai kegiatan kelompok, seperti tarik tambang dan permainan lainnya. 

Dengan fasilitas yang memadai, seperti tempat parkir yang luas, kamar mandi yang bersih, dan fasilitas ibadah, tempat ini cocok untuk kunjungan keluarga dan kelompok besar.

Kejernihan air laut di Pantai Pasir Putih Carita juga menambah daya tariknya, cocok untuk aktivitas snorkeling dan berenang. Dengan semua keindahannya, pantai ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati kedamaian alam.

Wisata Pandeglang Pantai Putih Carita yang indah, air yang jernih dan berbagai kegiatan menarik, pantai ini tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta alam dan pengunjung pantai. 

Untuk liburan yang santai dan menyenagkan, pastikan untuk merencanakan perjalanan ke Wisata Pandeglang Pantai Pasir Putih Carita yah!

Jadi, jangan ragu untuk merencanakan perjalanan ke wisata Pandeglang Pantai Pasir Putih Carita untuk liburan yang santai dan menyenangkan bersama orang-orang terkasih!.(*)

BACA JUGA : Tempat Wisata di Pandeglang yang Bakal Jadi Pusat Liburan pada Lebaran 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: