Rayuan Supporter Bikin Luluh Heerenveen, Nathan Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Rayuan Supporter Bikin Luluh Heerenveen, Nathan Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Nathan Tjoe A On resmi kembali ke Timnas Indonesia U-23 -nathantjoeaon-Instagram.com

INFORADAR.ID - Punggawa kunci Timnas Indonesia, Nathan Tjoe A On resmi kembali diizinkan klubnya untuk membela Timnas di Piala Asia U23. Apa yang terjadi?

Sebelumnya, Nathan Tjoe A On dikabarkan akan kembali ke Heerenveen usai Timnas Indonesia menundukkan Jordania untuk kembali ke klubnya jelang laga krusial di Liga Belanda.

Namun berkat lobi dari ketua PSSI Erick Thohir, kini Nathan Tjoe A On, dikabarkan akan memperkuat Timnas Indonesia saat berjumpa dengan Korea Selatan di babak perempat final piala Asia u-23. 

Dikutip dari laman resmi PSSI, Erick Thohir mengatakan jika "Kabar baik datang dari Belanda yang mana klub SC Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat timnas hingga sisa Piala Asia U-23," ujarnya.

Ketua umum PSSI sekaligus menteri BUMN Republik Indonesia itupun menyebutkan rasa terima kasihnya kepada banyak pihak yang telah membantu kembalinya Nathan kepada Timnas Indonesia. 

Erick Thohir secara eksklusif mengucapkan terima kasih kepada suporter Indonesia karena menurutnya berkat suporter militan Timnas Indonesia ini kubu Heerenveen menjadi luluh dibuatnya. 

“Terima kasih dukungan suporter yg mengharapkan Nathan dilepas klubnya, sampai-sampai banyak singgah komentar dengan sangat sopan ke sosmednya Heerenveen,” kata Erick Thohir. Dikutip INFORADAR.ID pada 24 April 2024.

Setelah dipantau oleh INFORADAR.ID inilah komentar-komentar dari suporter militan Timnas Indonesia pada akun instagram resmi dari Heerenveen tersebut:

Dan kini harapan para suporter Timnas Indonesia pun terwujud. Heerenveen dikabarkan telah mengizinkan Nathan untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia langkah Indonesia terhenti di piala Asia u-23.

Sontak saja halaman Instagram milik klub Nathan kini dibanjiri oleh ucapan terima kasih dari suporter Timnas Indonesia yang tentunya mewakili seluruh rakyat Indonesia. Anda bisa melihatnya dari kolom komentar postingan terakhir dari klub Heerenveen ini.

Timnas Indonesia akan berjumpa dengan Korea Selatan dalam babak perempat final piala Asia u-23 Qatar pada Jumat 26 April 2024. 

Penampilan Nathan pada laga sebelumnya saat melawan Jordania sangat sentral, maka tak salah jika suporter maupun PSSI menginginkan dirinya kembali.

Penampilan Nathan pada laga melawan Jordania sepertinya telah merebut hati penikmat sepak bola Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Pssi.org