Urutan Nonton Godzilla x Kong: The New Empire dari Lawan Jadi Rekan

Urutan Nonton Godzilla x Kong: The New Empire dari Lawan Jadi Rekan

Urutan Nonton Godzila x Kong: The New Empire Dari Lawan Jadi Rekan--imdb

King Ghidorah pada awalnya adalah makhluk luar angkasa yang telah beku selama berabad-abad. Namun, ia tiba-tiba terbangun.

Godzilla harus bekerja sama dengan pasukan Monarch untuk melawan King Ghidorah yang perkasa. Film ini merupakan cikal bakal bagi kemenang Godzilla atas King Ghidorah dan menjadi King Of Monster.

BACA JUGA:Cuaca Panas Paling Seru Cobain Wahana Jungleland Bogor Terbaru di Jungle Snow, Tiket Masuknya Terjangkau

4. Godzilla vs Kong (2021)

Akhirnya, dua karakter alfa muncul di film ini. Godzilla memiliki banyak musuh karena gelarnya sebagai Raja Monster. Namun, ada juga karakter yang dijuluki sebagai Raja Monster, yaitu Kong.

Konflik antara Kong dan Godzilla disebabkan oleh kesalahpahaman. Akibatnya, keduanya pun bertengkar. Namun, keduanya akhirnya bersatu untuk melawan musuh bersama mereka, yaitu Mecha Godzilla.

Mecha Godzilla adalah monster yang tercipta dari saraf di kepala King Ghidorah, yang ditemukan oleh sebuah perusahaan. Pertarungan Godzilla versus Kong benar-benar merupakan pertarungan untuk menentukan siapa yang lebih kuat di Monster Universe.

5. Godzilla x Kong: The New Empire

Godzilla x Kong: The New Empire. Film ini bercerita tentang Godzilla yang bekerja sama dengan Kong untuk melawan penjahat lain, bernama adalah Scar King.

Scar King adalah monster yang mirip dengan Kong. Penampilannya seperti kera besar, namun ia sangat buas dan jahat. Kehadirannya berpotensi berbahaya bagi planet ini.

Di sini Kong mendapatkan upgrade senjata baru berupa sarung tangan baja. Sementara itu, Godzilla juga mendapatkan tampilan baru dengan energi berwarna merah muda.

Nah jadi itulah urutan nonton film Godzilla x Kong: The New Empire supaya Anda tidak bingung. Saksikan film terbaru Godzilla x Kong: The New Empire di bioskop.(*)

BACA JUGA:Super Hemat Promo Indomaret April 2024 Banyak Diskon Kebutuhan Makanan, Personal Care dan Home Care

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: