Urutan Nonton Godzilla x Kong: The New Empire dari Lawan Jadi Rekan

Urutan Nonton Godzilla x Kong: The New Empire dari Lawan Jadi Rekan

Urutan Nonton Godzila x Kong: The New Empire Dari Lawan Jadi Rekan--imdb

INFORADAR.ID- Godzilla x Kong: The New Empire masih tayang di bioskop Indonesia. Film ini merupakan sekuel langsung dari Godzilla vs Kong yang tayang perdana pada tahun 2021. Film ini juga merupakan Film kelima dalam semesta Monsterverse.

Film Godzilla x Kong sebenarnya bisa dinikmati sebagai film yang berdiri sendiri dan dapat dipahami tanpa harus melihat prekuelnya. Namun, jika Anda ingin terhubung dengan ide keseluruhan, Anda harus menonton film-film lain di Monsterverse Universe.

Monsterverse dimulai pada tahun 2014. Tepatnya melalui film  Godzilla. Kemudian berlanjut ke Kong: Skull Island pada tahun 2017. Namun, jika Anda ingin melihat ceritanya secara keseluruhan, berikut urutan nonton Godzilla x Kong: The New Empire.

1. Kong Skull Island (2017)

Urutan film dalam Monsterverse harus dimulai dengan Kong: Skull Island. Film ini bercerita tentang Kong, yang kemudian menjadi musuh dan rekan Godzilla.

Kong: Skull Island bercerita tentang para peneliti dari Monarch Organisation yang menyelidiki sebuah pulau misterius bernama Skull Island.

BACA JUGA:5 Film Indonesia Terinspirasi Kisah Nyata Bencana Alam Hingga Tragedi Maut di Indonesia

Awalnya, investigasi ini dilakukan untuk membuktikan teori Hollow Earth. Yaitu, sebuah negara bawah tanah rahasia yang ditempati oleh koloni kera besar. Namun siapa sangka? Para peneliti Monarch justru bertemu dengan Kong dan Skullcrawler, yang sedang berselisih karena perebutan kekuasaan di Skull Island.

2. Godzilla (2014)

Setelah Kong: Skull Island, kini kita berkenalan dengan tokoh utama dari film Godzilla yang dirilis pada tahun 2014.

Ceritanya adalah tentang keluarnya monster yang disebut MUTO (Massive Unidentified Terrestial Organism) dari markas Monarch. Dunia hancur lebur akibat lepasnya MUTO. Karena kadal raksasa yang hidup di dasar lautan mengamuk.

Godzilla, yang sebenarnya berniat untuk melindungi Bumi, muncul karena merasakan potensi bahaya. Rupanya, dia adalah salah satu Titan yang menjaga keseimbangan dan keharmonisan di Bumi.

3. Godzilla: King Of Monsters (2019)

Film berikutnya adalah Godzilla: King Of Monsters. Film ini bercerita tentang ancaman besar bagi Bumi dan Godzilla. Yakni, munculnya karakter antagonis super kuat bernama King Ghidorah. Ia adalah monster naga berkepala tiga yang mengendalikan petir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: