Rekomendasi Wisata Pantai di Garut yang Nggak Bakalan Penuh Pas Libur Lebaran

Rekomendasi Wisata Pantai di Garut yang Nggak Bakalan Penuh Pas Libur Lebaran

Potret pantai puncak guha di Garut.-@danielgefrin-

INFORADAR.ID - Pantai di Garut menjadi salah salah rekomendasi tempat liburan lebaran terfavorit bagi para wisatawan yang tengah berada di Garut.

Pantai di Garut ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk melepas penat apalagi ketika libur lebaran seperti saat ini yang tentunya perlu merefreshkan otak dan pikiran agar terasa lebih tenang.

Banyak pilihan pantai di Garut yang bisa Anda kunjungi ketika Anda berada di Kota Intan ini, sehingga akan memanjakan diri Anda dikala melepas penat setelah perayaan Idul Fitri.

Berikut merupakan rekomendasi pantai di Garut yang dijamin tidak akan terasa penuh di kala libur lebaran.

BACA JUGA:27 Daftar Tempat Wisata Garut yang Bakalan Penuh Pengunjung di Libur Lebaran

Pantai Manalusu

Pantai manalusu merupakan salah satu pantai yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi di mana pantai ini selain tidak banyak pengunjung yang memilih untuk liburan ke pantai ini, namun Pantai Manalusu ini tetap memiliki suasana yang sangat tenang.

Hal yang sangat unik dan khas di pantai ini adalah banyaknya batu karang yang dipenuhi dengan lumut sehingga akan terlihat seperti padang rumput dari kejauhan.

Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di pantai manalusu ini selain berenang yakni Anda juga bisa memancing dengan bebas juga sambil berkemah bersama keluarga atau teman Anda.

Jarak yang bisa anda tempuh untuk menuju Pantai Manalusu ini adalah sekitar 4 jam dari pusat Kota Garut.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Garut Nuansa Perairan ‘Leuwi’ yang Hits Ala Swiss Van Jawa

Pantai Puncak Guha

Pantai Puncak Guha merupakan rekomendasi pantai lainnya yang bisa Anda kunjungi di Garut di mana pantai puncak guha ini memiliki keunikan tersendiri daripada pantai yang lainnya.

Keunikan dari pantai ini adalah memiliki tebing yang cukup tinggi yang langsung berbatasan dengan laut. Dinamakan Puncak guha karena di bawah tebing itu terdapat sebuah gua yang dinamakan Puncak guha karena di bawah tebing itu terdapat sebuah gua yang yang menjadi tempat tinggal kelelawar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: