Sempat Bikin Heboh, Episode Baru Naruto Hingga Kini Belum Jelas Kapan Rilis

Sempat Bikin Heboh, Episode Baru Naruto Hingga Kini Belum Jelas Kapan Rilis

Episode Naruto baru belum jelas kapan dirilis.-twitter.com-

INFORADAR.ID - Sudah lama sekali sejak penggemar serial anime populer Naruto tidak dapat menyaksikan episode baru dari mahakarya ninja legendaris Masashi Kishimoto, tetapi sekarang tidak demikian.

Untuk merayakan ulang tahun adaptasi anime Naruto, empat episode khusus telah diumumkan, menandai episode baru pertama bagi para penggemar sejak akhir Shippuden pada tahun 2017 (tidak termasuk seri Boruto). Sayangnya, episode-episode tersebut tidak dirilis sesuai rencana awal.

Lalu Pada bulan Maret, situs web resmi Naruto mengumumkan bahwa empat episode baru anime Naruto sedang dalam proses produksi. 

Episode pertama seharusnya ditayangkan pada bulan September 2023 untuk ditonton oleh semua penggemar, tetapi sebulan berlalu tanpa episode baru.

BACA JUGA:Anime That Time I got Reincarnated as a Slime Season 3 Rilis di Crunchyroll

Sayangnya, pengumuman tersebut tidak memberikan rincian tentang episode baru atau kapan episode baru tersebut akan ditayangkan.

Untuk meningkatkan minat, penayangan ulang seri aslinya mulai ditayangkan di Jepang pada bulan Juli 2023.

Namun, komite produksi Naruto memutuskan untuk menunda penayangannya hanya beberapa hari sebelum episode pertama dirilis. Keputusan yang tidak terduga ini dibuat untuk "menciptakan karya yang memenuhi harapan semua orang." 

Sebuah postingan di akun resmi "Naruto" X meminta maaf kepada para penggemar, tetapi tidak menyebutkan kapan pemirsa akan dapat melihat episode baru atau tentang apa episode tersebut.

BACA JUGA:Anime Kaiju No 8 Membuat Sejarah Besar di Crunchyroll

Pada tanggal 29 Agustus 2023, kurang dari seminggu sebelum penayangan, penayangan anime "Naruto" ditunda.

Dalam sebuah pesan X-post di akun resmi Naruto, komite produksi meminta maaf dan mengatakan bahwa "karena peningkatan lebih lanjut dalam kualitas karya ini, kami telah memutuskan untuk menunda penayangannya". 

Acara spesial ini belum dibatalkan, dan berita tentang perilisannya akan diposting di situs web resmi segera setelah informasi terbaru tersedia.

Sayangnya, proyek-proyek lain mungkin juga menjadi penyebab penundaan seri baru ini, tetapi mungkin juga ada masalah yang lebih dalam yang menahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naruto official