Anime That Time I got Reincarnated as a Slime Season 3 Rilis di Crunchyroll

Anime That Time I got Reincarnated as a Slime Season 3 Rilis di Crunchyroll

That Time I got Reincarnated as a Slime Season 3-@animetv_jp-twitter.com

INFORADAR.ID - Para penggemar serial anime ini pasti akan sangat senang! That Time I got Reincarnated as a Slime Season 3 ini sudah tersedia di Crunchyroll di seluruh dunia. Di Jepang, serial ini akan didistribusikan secara serentak mulai akhir minggu ini.

That Time I got Reincarnated as a Slime Season 3 akan dirilis pada tanggal 30 Maret 2024, dan kompilasi Digression: Diablo's Journal akan dirilis pada tanggal 30 Maret 2024.

Episode That Time I got Reincarnated as a Slime Season 3 akan dirilis setiap minggu, dimulai pada hari Jumat 5 April 2024, saat episode resmi pertama musim ketiga akan dirilis. Episode saat ini dijadwalkan akan dirilis pada pukul 8:30 pagi PT (11:30 pagi ET), dengan episode berikutnya kemungkinan akan dirilis pada hari Jumat.

That Time I got Reincarnated as a Slime Season 3 diadaptasi dari volume ketujuh novel dan termasuk episode berjudul Monster-Saint Confrontation arc.

BACA JUGA:Anime Kaiju No 8 Membuat Sejarah Besar di Crunchyroll

Setelah menjadi raja iblis penuh di musim kedua, Rimuru kembali ke Tempest dan mengadakan festival di mana orang-orang dari seluruh dunia datang untuk memberi penghormatan kepada raja iblis yang baru.

Namun, pembawa pesan tersebut dibunuh, dan sebagai gantinya, sebuah pesan palsu dikirim ke Kekaisaran Suci Rubelius yang menyatakan perang atas nama Rimuru.

Hal ini cukup untuk menarik perhatian Hinata Sakaguchi, pemimpin Ksatria Kekaisaran Suci, seorang wanita Jepang dari dunia lain yang sama dengan Rimuru.

Hinata adalah teman Shizu, orang yang sama yang memberikan Rimuru wujud manusia, dan Rimuru tidak ingin melawannya. Jika Rimuru tidak menyelesaikan penipuan ini dan mencari tahu siapa pelakunya, dia harus melawan Hinata lagi.

That Time I got Reincarnated as a Slime Season 3 telah lama ditunggu-tunggu, karena musim kedua berakhir pada akhir 2021.

BACA JUGA:Anime My Hero Academia Season 7 Ditampilkan Penuh Aksi Sebelum Tayang Mei Nanti

Pada akhir tahun 2022 di Jepang dan awal tahun 2023 di Amerika Serikat, film Scarlet Bond dirilis dan sekarang tersedia di Crunchyroll.

Beberapa OVA dirilis pada tahun 2023, termasuk trilogi yang disebut Visions of Coleus, yang membantu menghibur para penggemar sambil menunggu musim berikutnya berakhir.

Musim ketiga menjanjikan aksi dan drama yang besar saat Aliansi Kaiju Rimuru terus berjuang untuk mendapatkan hak untuk hidup berdampingan. Para penggemar untungnya tidak perlu menunggu lama untuk menyaksikan arc anime yang menarik ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: crunchyroll.com