Anime Kaiju No 8 Membuat Sejarah Besar di Crunchyroll

Anime Kaiju No 8 Membuat Sejarah Besar di Crunchyroll

Anime Kaiju no. 8 akan segera dirilis di [email protected]

INFORADAR.ID - Anime Kaiju no. 8 telah membuat gelombang bahkan sebelum dirilis dan dapat segera menulis ulang sejarah.

Dengan penayangan perdana musim semi yang akan segera tiba, Kaiju no. 8 akan menjadi film animasi Crunchyroll pertama yang ditayangkan secara langsung, sehingga para penggemar di seluruh dunia dapat menyaksikan awal petualangan Kafka.

Crunchyroll mengumumkan bahwa Kaiju no. 8 akan ditayangkan secara langsung di platform tersebut pada hari Sabtu, 13 April 2024 pukul 23.00 dengan siaran Jepang pada pukul 23.00.

Selain itu, setiap episode Kaiju no. 8 hanya akan tersedia di Crunchyroll setelah siaran langsung.

Jadi, para penggemar yang melewatkan siaran langsung tidak perlu khawatir. Episode akan tersedia di Crunchyroll setiap hari Sabtu pukul 08:30 Pacific Daylight Time (PDT), 10:30 Central Daylight Time (CDT), 11:30 Eastern Daylight Time (EDT), dan 16:30 GMT.

Selain itu, Kaiju no. 8 juga akan tersedia dalam versi sulih suara dalam 10 bahasa dan akan disiarkan secara serentak di Jepang pada hari penayangannya, mengikuti siaran langsung setiap episode baru.

Dengan banyaknya antusiasme seputar perilisan Kaiju no. 8, pengumuman distribusi baru Crunchyroll ini menandai penayangan perdana yang pertama dalam sejarah platform tersebut.

BACA JUGA:Anime My Hero Academia Season 7 Ditampilkan Penuh Aksi Sebelum Tayang Mei Nanti

Anime ini awalnya disambut dengan keraguan, terutama karena animasinya, namun dengan dirilisnya trailer lengkap, keraguan tersebut dengan cepat dihilangkan dan para penggemar yakin bahwa Kaiju no. 8 akan memenuhi dan melampaui ekspektasi.

Penggemar yakin bahwa Kaiju no. 8 akan memenuhi dan melampaui ekspektasi dan pengumuman distribusi Streaming baru merupakan bukti lebih lanjut bahwa Crunchyroll percaya bahwa seri ini akan sukses besar.

Perilisan versi sulih suara dalam bahasa Inggris serta bahasa Spanyol Amerika Latin, Spanyol Kastilia, Portugis, Jerman, Prancis, Italia, Hindi, Telugu, dan Tamil merupakan yang pertama untuk serial ini.

Sehingga para penggemar dapat dengan bebas menyaksikan dan menikmati Kaiju no. 8 yang lucu dan mengharukan sekaligus menggairahkan, dan perilisan versi sulih suara ini berarti bahwa humor berharga dari serial ini tidak akan hilang dalam penerjemahan.

Namun, masih belum jelas bagaimana pengumuman baru ini akan mempengaruhi seri Kaiju, di mana 8 akan didistribusikan melalui X (sebelumnya Twitter).

BACA JUGA:Anime Suicide Squad Isekai Konfirmasi Tanggal Rilis 2024 Beserta Trailer dan Key Visualnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: crunchyroll.com