5 Rekomendasi Wisata Lembang Untuk Liburan Lebaran Bersama Keluarga

5 Rekomendasi Wisata Lembang Untuk Liburan Lebaran Bersama Keluarga

Orchid Forest, Salah Satu Wisata Lembang --gmaps

INFORADAR.ID - Libur lebaran semakin dekat, tapi apakah kamu masih bingung memilih tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi? Jika iya, wisata Lembang di Bandung bisa menjadi pilihan yang tepat.

Terletak di daerah pegunungan Bandung, wisaya Lembang terkenal dengan cuacanya yang sejuk serta keindahan alamnya yang memukau dan berbagai atraksi wisata yang menarik.

Jika kamu merencanakan perjalanan ke wisata Lembang, berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang wajib kamu datangi.

1. Tafso Barn

Sebuah kafe yang wajib dikunjungi di Lembang. Terletak di antara perbukitan dan dikelilingi oleh keindahan alam, Tafso Barn menawarkan pengalaman bersantap yang unik dengan berbagai pilihan tempat duduk di dalam dan di luar ruangan. 

Pengunjung juga dapat menciptakan suasana romantis dengan menyantap hidangan di dalam sangkar burung atau tenda.

2. Dusun Bambu Lembang

Daerah ini merupakan salah satu tujuan wisata kuliner paling menarik di Lembang, di mana kamu bisa menikmati berbagai hidangan lezat sambil mengagumi keindahan alam sekitar. 

Aksesnya memang sedikit sulit, namun pemandangannya yang memukau dan hidangannya yang bervariasi membuat perjalanan ini sangat berharga.

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Jakarta, Nomor 13 Gratis dengan Fasilitas Fantastis

3. Dago Bakery Punclut Cafe

Desain vintage dari tempat ini menjadikannya salah satu tempat wisata paling populer di Punclut Bandung Barat. Pengunjung dapat menikmati pemandangan spektakuler serta menikmati makanan lezat di Dago Bakery.

4. Orchid Forest Lembang

Di taman anggrek terbesar ini, pengunjung dapat melihat lebih dari 157 spesies anggrek dari seluruh dunia. Selain pemandangan yang menakjubkan, taman ini juga memiliki berbagai fasilitas menarik, termasuk tempat yang Instagramable dan 'Rabbit Forest'.

5. Lawangwangi Creative Space

Dengan pemandangan yang indah, makanan yang lezat dan pameran seni yang menarik, tempat ini menawarkan paket yang sempurna. 

Kamu akan terpesona oleh karya seni yang dipamerkan di area desain.

Itulah beberapa tempat wisata Lembang yang bisa menjadi alternatif menarik untuk liburan lebaran bersama keluarga. Sudahkah kamu menentukan destinasi liburan kamu kali ini?.(*)

BACA JUGA : Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp250 Ribu, Gratis Kulineran dan Bukber

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: