Sisi Tersulit Zodiak, Ini Urutan Zodiak dari yang Sulit Sampai Mudah untuk Ditaklukkan

Sisi Tersulit Zodiak, Ini Urutan Zodiak dari yang Sulit Sampai Mudah untuk Ditaklukkan

Potret orang yang sedang menjalin hubungan asmara-pixabay/@DoniShala-

4. CAPRICORN

Capricorn sulit didekati adalah karena dia ingin lebih fokus mengejar kesuksesan di masa depan daripada menghabiskan waktu untuk hubungan yang tidak memiliki rencana dan tujuan yang jelas.

5. VIRGO

Zodiak ini sangat menuntut adanya kesempurnaan. Paling tidak jika ingin melakukan PDKT dengan zodiak Virgo, kamu harus berpakaian rapi, bersih dan wangi.

6. AQUARIUS

Tidak dapat diketahui secara pasti berapa lama waktu yang dibutuhkan Aquarius sampai dia bersedia menerima pernyataan cinta dari kamu. 

Yang jelas, ketika sudah merasa nyaman dan percaya, Aquarius dengan sendirinya akan membuka diri, jadi kamu perlu bersabay ya.

7. LEO

Soal asmara, zodiak Leo cenderung santai. Jadi, harap dimaklumi jika zodiak ini terlihat kurang tertarik dengan PDKT yang kamu lakukan.

BACA JUGA:Begini Tipe-tipe Zodiak Kalo Lagi Sahur, Bener Nggak Sih?

8. ARIES

Sulitnya melakukan pendekatan dengan Aries dikarenakan bagi zodiak ini, kehidupan asmara itu tidak begitu penting jika dibandingkan dengan kariernya.

Hampir seluruh waktu yang dimiliki oleh Aries ini dedikasikan untuk pekerjaan dan prestasi, sehingga tidak terlalu memperhatikan tentang hubungan asmara.

9. CANCE

Zodiak Cancer ingin memiliki pasangan yang sempurna. Hal ini membuatnya kerap menuntut calon pasangan menjadi seperti apa yang dia inginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: