Berburu Takjil Ramadan 2024 di Sekitar Kota Pandeglang

Berburu Takjil Ramadan 2024 di Sekitar Kota Pandeglang

Ilustrasi berburu takjil di sekitar pusat kota Pandeglang.-tragrpx-pixabay.com

INFORADAR.ID - Ramadan 2024 telah memauki pertengahan bulan. Beberapa titik di sekitar pusat kota Pandeglang masih ramai didatangi orang yang berburu takjil untuk dihidangkan.

Apakah di Ramadan 2024 Anda sudah mengunjungi pusat kota Pandeglang? Ikut berburu takjil maupun memburu gadis dan jejaka rupawan untuk dijadikan orang yang tersayang?

Disekitar pusat kota Pandeglang, ada titik-titik keramaian oleh pedagang yang menjajakan dagangannya. Berburu takjil di sekitaran pusat kota Pandeglang, Anda pun menemukan banyak hidangan yang akan membuat Anda kenyang.

Berburu takjil menjadi sebuah tradisi ketika bulan Ramadan. Sama seperti biasanya, tahun ini pun di wilayah kota Pandeglang banyak makanan dan minuman yang bisa Anda dapatkan dengan membayarnya dengan uang.

BACA JUGA:10 Tempat Ngabuburit di Pandeglang yang Populer Karena Memiliki Rating Tinggi

Jika Anda berasal dari kota Serang, Anda akan menyusuri jalan Serang-Pandeglang dan menemukan bahwa di area jalan Pengadilan atau PLN Pandeglang banyak berjejer takjil yang menunggu untuk dihabiskan.

Lalu perjalanan Anda pun berlanjut menyusuri aspal mulus ke sekitar Kadu Pandak dan Ciherang.

Dua kampung yang berada di dekat pasar Pandeglang itu, kini menjelma menjadi pusat kuliner dadakan.

Tidak ada yang tahu sejak kapan hal tersebut menjadi kenyataan. Yang jelas di dua kampung urban itu, Anda akan menjumpai banyak makanan dan minuman berjejer di pinggir jalan. Sedikit macet, namun kendaraan Anda tetap bisa jalan.

Jika tidak menemukan hidangan yang Anda cari di dua tempat itu, datangilah pusat wisata kuliner Kabupaten Pandeglang yang berada di area Bank Bjb atau Gedung Juang.

BACA JUGA:Nyeruput Kopi Malam Hari Sambil Ditemani Live Musik di Wisata Kuliner Pandeglang Berkah

Lokasi tersebut merupakan pusat berburu takjil warga Pandeglang. Banyak penjual disana. Mulai dari makanan tradisional hingga makanan kekinian.

Sebelumnya, wisata kuliner Pandeglang berpusat di Alun-alun, namun karena berbagai alasan, sejak beberapa tahun lalu area jalan Bjb dan Gedung Juang menjadi lokasi manusia untuk berkulineran.

Jangan dulu habiskan uang Anda disitu, sisakan beberapa ribu untuk membayar parkiran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: