Rumor kencan Kim So Hyun Dengan Kim Sae Ron, Begini Kata Agensinya

Rumor kencan Kim So Hyun Dengan Kim Sae Ron, Begini Kata Agensinya

Gold Medalist bantah rumor Kim Soo Hyun berkencan dengan Kim Sae Ron--Soompi

Akibatnya, sekitar 50 bangunan, lampu lalu lintas, dan lampu jalan di sekitar lokasi kejadian untuk sementara tidak menyala dan bisnis di daerah tersebut tidak dapat beroperasi selama empat jam.

Setelah kejadian ini, Kim Sae Ron membintangi drama "Trolley" dan "Bloodhound" dan berpisah dengan Goldmedalist di tahun yang sama.

Sementara itu, ia membintangi video musik untuk lagu barunya "Bitter Sweet," yang diciptakan oleh produser musik E.I Brothers.

Kim Sae Ron memulai debutnya sebagai aktor cilik dan telah muncul dalam film-film populer seperti "The Man Fron Nowhere", "Neighbours," "A Girl at My Door," dan "Mirror of the Witch".

Sementara itu, Kim Soo Hyun berperan sebagai pemeran utama pria bersama Kim Ji Won dalam drama tvN dan Netflix yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu berjudul "Queen of Tears".

Drama ini berkisah tentang Hong Hye In (Kim Ji Won), seorang pewaris generasi ketiga dari konglomerat yang mengelola Queen's Department Store, dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), putra dari pemilik supermarket Yongduri, yang menghadapi krisis tiga tahun setelah pernikahan mereka dan secara ajaib menghidupkan kembali cinta mereka.

Episode pertama "Queen of Tears" meraih rating nasional rata-rata 5,9 persen, meningkat menjadi 9,6 persen untuk episode ketiga.(*)

BACA JUGA:Siapa Kim Sae Ron Aktris Cancel Culture yang Pansos ke Kim Soo Hyun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: