Siapa Kim Sae Ron Aktris Cancel Culture yang Pansos ke Kim Soo Hyun

Siapa Kim Sae Ron Aktris Cancel Culture yang Pansos ke Kim Soo Hyun

Kim Sae Ron aktris Korea yang meredup setelah kasus DUI--instagram @ron_sae

INFORADAR.ID- Di tengah popularitas Kim Soo Hyun dalam drama Korea "Queen of Tears," ia terlibat skandal rumor berkencan dengan Kim Sae Ron.

Rumor tersebut muncul pada Sabtu malam tanggal 23 Maret 2024, ketika Kim Sae Ron memposting foto mesra dirinya dan Kim Soo Hyun di Instagram Story.

Agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist, membantah rumor tersebut dan merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa foto Kim Sae Ron diambil di masa lalu.

“Kami memberi tahu Anda bahwa rumor kencan Kim Soo Hyun saat ini tidak benar. Foto yang tersebar secara online sepertinya diambil di masa lalu, ketika (Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron) berada di bawah agensi yang sama, dan kami benar-benar tidak dapat memahami motivasi di balik tindakan Kim Sae Ron (memposting foto tersebut),” kata keterangan Goldmedalist, Minggu, 24 Maret 2024. 

Selain itu, agensinya menyatakan bahwa mereka akan menuntut atas apa yang terjadi akibat dari foto tersebut.

“Karena foto tersebut, kesalahpahaman yang tidak perlu dan spekulasi tidak berdasar tentang aktor kami saat ini merajalela, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas melalui perwakilan hukum kami sebagai tanggapan atas fitnah jahat dan postingan yang menghina yang mencemarkan karakter atau kehormatan aktor kami,” ujarnya. 

“Kami meminta Anda untuk tidak menulis rumor atau spekulasi tidak berdasar mengenai masalah ini,” ucapnya melanjutkan.

BACA JUGA:Rekrutmen BUMN Telah Dibuka, Ini Tips Lolos BUMN Sampai Akhir

Profil Kim Sae Ron

Kim Sae Ron adalah salah satu dari sekian banyak aktris Korea yang telah aktif di industri hiburan sejak masa belia.

Namun, namanya meredup setelah ia terlibat dalam insiden DUI (driving under influence) atau berkendara dalam keadaan mabuk.

Setelah insiden tersebut terungkap, ia pun bungkam dan tidak berakting dalam drama.

Selain itu, namanya dimasukkan ke dalam black list oleh sebuah saluran TV Korea Selatan dan ia sendiri menjadi target cancel culture di Korea Selatan.

Sebelum kejadian ini menimpanya, Kim Sae Ron merupakan aktris yang cukup sukses dan memenangkan sejumlah penghargaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: