Ditinggal Akira Toriyama, Dragon Ball Super Resmi Hiatus

Ditinggal Akira Toriyama, Dragon Ball Super Resmi Hiatus

Serial Dragon Ball Super dikabarkan akan hiatus sepeninggal Akira Toriyama [email protected]

INFORADAR.ID - Menyusul meninggalnya Akira Toriyama secara tragis, Dragon Ball Super akan segera mengalami masa jeda.

Sebuah sumber terpercaya telah mengungkapkan bahwa serial Dragon Ball Super akan beristirahat sejenak, dengan menerbitkan halaman pratinjau untuk seri V Jump berikutnya.

Spekulasi mengenai masa depan serial Dragon Ball Super ini semakin meningkat setelah sang kreator legendaris meninggal dunia, meninggalkan nasibnya dalam ketidakpastian.

Di Site X, @DbsHype (alias Hype) telah memposting pratinjau edisi berikutnya dari V Jump. Sampulnya menampilkan seni Dragon Ball Super untuk bab terakhir dari Arc Super Heroes, yang mengkonfirmasi bahwa seri ini akan hiatus.

BACA JUGA:Versi Anime dari Manga SAND LAND, Karya Mendiang Akira Toriyama Dirilis

Pada saat ini, para penggemar masih belum mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan untuk franchise Dragon Ball.

Menurut komentar Hype di bawah postingan ini, alasan hiatus belum terungkap secara resmi. Hal ini penting, karena seri ini mungkin saja mengikuti pola sebelumnya yang akan hiatus setelah salah satu episodenya berakhir.

Karya Akira Toriyama adalah salah satu yang paling berpengaruh dalam sejarah komik dan animasi.

Dragon Ball sendiri telah mempengaruhi beberapa penulis Amerika, pengembang game Jepang, dan banyak industri lain di seluruh dunia.

BACA JUGA:Line Up Anime April 2024 di Crunchyroll

Proyek-proyek lainnya belum diumumkan, termasuk adaptasi animasi Sandland yang akan datang untuk Disney+ pada bulan Maret ini. Dragon Ball Daimaou juga diperkirakan akan dirilis akhir tahun ini.

Nasib Dragon Ball Super kemungkinan akan diumumkan dalam dua bulan ke depan, namun Toriyama masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk merayakan ulang tahun ke-40 Dragon Ball.

Sekarang Dragon Ball telah kehilangan penciptanya, ini adalah momen penting bagi Dragon Ball.

Toyotaro bertanggung jawab untuk mengilustrasikan seri Dragon Ball yang baru, termasuk Super, tetapi dia masih menulis seri tersebut pada saat kematian Toriyama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com/@dbshype