Line Up Anime April 2024 di Crunchyroll

Line Up Anime April 2024 di Crunchyroll

Laman platform nonton anime Crunchyroll.-crunchyroll.com-

INFORADAR.ID - Seiring dengan berakhirnya musim dingin tahun 2024, Crunchyroll, layanan distribusi anime terkemuka, telah menerbitkan daftar rilis anime untuk bulan April. Tiga bulan ke depan akan penuh dengan rilis baru yang menarik dan keuntungan yang menguntungkan.

Para penggemar akan memiliki banyak pilihan, mulai dari shonen yang penuh aksi hingga romansa yang menarik dan menegangkan. Dalam sebuah postingan di situs webnya, Crunchyroll mengungkapkan jajaran lengkap seri untuk Musim Semi 2024.

Seperti yang ditunjukkan oleh tanda tanya besar berwarna oranye yang tersebar di seluruh halaman, Crunchyroll berencana untuk mengumumkan beberapa anime lagi, yang ia harapkan akan mencakup Demon Slayer Season 4 dan My Hero Academia Season 7.

BACA JUGA:Episode Paling Epik Anime Jujutsu Kaisen Dirilis dalam Bentuk Bluray dan DVD

Crunchyroll akan merilis kalender siaran langsung baru untuk setiap musim baru. Setengah bulan kemudian, pada bulan April dan pada musim semi, musim baru anime akan dimulai.

Anime terbesar yang akan dirilis pada bulan April adalah Kaiju No. 8. Serial ini akan dimulai dengan awal yang baik dan akan tersedia tidak hanya di platform anime utama, tetapi juga di raksasa media sosial X. Ini merupakan langkah bersejarah bagi Kaiju No. 8.

Anime hebat lainnya termasuk "Konosuba" Musim 3, "Mushoku Tensei season 2 part 2 dan "Black Butler". Sangat menarik untuk diperhatikan jumlah anime yang akan ditayangkan dari bulan ini hingga musim semi.

Para penggemar juga akan tertarik dengan Windbreaker, sebuah serial nakal dari Cloverworks yang memiliki potensi untuk menjadi Tokyo Revengers berikutnya.

Dari serial fantasi hingga Slice of Life, tidak ada kekurangan serial bagus yang akan tayang bulan depan. Dengan banyaknya serial terbesar di tahun 2024 yang akan tayang di musim semi, tiga bulan ke depan akan menjadi surga bagi para penggemar animasi di seluruh dunia.

BACA JUGA:Anime Demon Slayer Catat Rekor Bagus di Box Office

Crunchyroll akan memperkenalkan lebih banyak anime dalam beberapa minggu mendatang, dan para penggemar akan memiliki banyak alasan untuk menantikan musim anime musim semi.

- 1 April 

  • Spice And Wolf: merchant meets the wise wolf
  • Gods' Games We Play
  • I Was Reincarnated as the 7th Prince So I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability
  • Train To The End Of The World
  • The Banished Former Hero Lives As He Pleases

- 3 April 

  • BARTENDER Glass of God

- 4 April

  • Wind Breaker
  • Laid-Back Camp season 3
  • An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: crunchyroll.com