Versi Anime dari Manga SAND LAND, Karya Mendiang Akira Toriyama Dirilis

Versi Anime dari Manga SAND LAND, Karya Mendiang Akira Toriyama Dirilis

Poster anime Sand Land, serial anime karya mendiang Akira [email protected]

INFORADAR.ID - Menjelang perilisan anime SAND LAND pada musim semi 2024, trailer terakhir telah dirilis, mengungkapkan seperti apa serial terbatas Disney + ini nantinya.

Serial anime manga SAND LAND ini merupakan karya mendiang Akira Toriyama yang diremehkan, dan kami berharap anime ini akan menunjukkan bahwa seniman manga yang hebat ini memiliki karya hebat lainnya selain Dragon Ball.

Tahun lalu, sebuah film dibuat berdasarkan manga SAND LAND, yang sangat sukses. Melihat kesuksesan film tersebut dan dirilisnya game SAND LAND, maka masuk akal untuk memproduksi serial anime.

Studio Sunrise telah mengadaptasi cerita aslinya, dan anime 13 episode akan segera dirilis.

BACA JUGA:Line Up Anime April 2024 di Crunchyroll

Menurut situs web resmi proyek ini, SAND LAND akan ditayangkan secara eksklusif di Disney+ pada 20 Maret 2024.

Tujuh episode pertama akan ditayangkan pada waktu yang sama, sementara sisanya akan ditayangkan pada jadwal mingguan reguler.

CGI telah digunakan secara ekstensif dalam pembuatan serial ini, dan Studio Sunrise telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, menciptakan serial yang indah dan dinamis yang sama bagusnya dengan serial animasi 2D lainnya.

Serial ini memiliki semua yang ditawarkan Dragon Ball: humor, desain karakter yang unik, banyak aksi dan kendaraan yang terlihat keren.

BACA JUGA:Episode Paling Epik Anime Jujutsu Kaisen Dirilis dalam Bentuk Bluray dan DVD

Namun, seri terbesar Toriyama ini kehilangan satu aspek yang membuatnya menonjol dan membuatnya wajib ditonton ketika dirilis.

Mengingat SAND LAND telah mendapatkan dorongan besar dari film, video game dan sekarang serial ini, jelas bahwa Studio Sunrise berharap serial ini akan menjadi sebuah waralaba.

Fakta bahwa mereka menganimasikan cerita di luar manga adalah tanda harapan bahwa karakter dan dunia mereka dapat melampaui karakter aslinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disneyplus