Demon Slayer Season 4 Diumumkan dengan Tanggal Rilis dan Trailer Terbaru

Demon Slayer Season 4 Diumumkan dengan Tanggal Rilis dan Trailer Terbaru

Demon Slayer season 4.-kimetsu.com-

INFORADAR.ID - Sebagai salah satu anime terbesar dari generasi saat ini, tanggal rilis telah ditetapkan untuk Demon Slayer Season 4, dan sebuah trailer baru telah dirilis untuk menemaninya.

Anime Demon Slayer Season 4 ini akan menjadi salah satu rilis terbesar tahun ini, meskipun dianggap sebagai salah satu episode yang paling tidak menarik dari kartun aslinya.

Telah diketahui selama beberapa waktu bahwa anime Demon Slayer Season 4 baru akan dirilis pada musim semi 2024 dan akan menjadi salah satu bintang di musim animasi berikutnya.

Menurut situs web resmi mereka, Demon Slayer Season 4 akan mulai ditayangkan pada 12 Mei 2024 dan akan tersedia di Crunchyroll.

BACA JUGA:Anime Demon Slayer Catat Rekor Bagus di Box Office

Episode pertama akan menjadi episode spesial berdurasi satu jam, dan belum ada informasi mengenai durasi musim ini.

Lagu pembuka merupakan kolaborasi antara MY FIRST STORY dan HYDE, yang menulis lagu pembuka 'RED SWAN' untuk Season 3 Attack on Titan, MAN WITH MISSION serta Millet, pun kembali menyumbangkan suaranya untuk lagu pembuka yang menjadi ikonik di Season 3 lalu. 

Setelah membawakan lagu tersebut, mereka kembali untuk membawakan lagu penutup.

Demon Slayer Season 4, yang didasarkan pada New Demon Slayer Movie, akan menampilkan sejumlah adegan orisinil yang eksklusif untuk animenya karena Arc Pelatihan Hashira dalam manga-nya pendek. 

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen Season 2, Anime Terbaik Tahun Ini di Crunchyroll

Jika anime Demon Slayer Season 4 tetap berpegang pada alur cerita, maka akan ada sekitar lima episode. 

Adegan-adegan baru mungkin akan menjadi kontroversi, tetapi keterlibatan pencipta seri dan penyelesaian manga akan lebih dari cukup untuk mengawasi anime dan memasukkan adegan-adegan yang tidak mengkhianati cerita asli yang telah diketahui oleh para penggemar.

Arc Pelatihan Hashira adalah ketenangan sebelum badai epik, Arc Kastil Tak Terbatas adalah Arc Demon Slayer terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kimetsu.com