Avatar: The Last Airbender Resmi Lanjut Hingga Season 3, Season 2 Akan Ada Top Beifong

Avatar: The Last Airbender Resmi Lanjut Hingga Season 3, Season 2 Akan Ada Top Beifong

Avatar: The Last Airbender Resmi Lanjut Hingga Season 3, Season 2 Akan Ada Top Beifong--Netflix

INFORADAR.ID- Serial live action Avatar: The Last Airbender dikonfirmasi akan lanjut ke season 2 dan 3.

Kabar mengenai kelanjutan season Avatar: The Last Airbender resmi diumumkan melaui instagram Netlix pada Rabu, 6 Maret 2024.

Berdasarkan poster terlihat dari masing-masing elemen bumi dan api yang akan melanjutkan cerita Avatar: The Last Airbender untuk musim mendatang.

"Avatar akan kembali. AVATAR: THE LAST AIRBENDER SEASON 2 & 3!!!," tulis Netflix.

Season pertama Avatar: The Last Airbender, yang dirilis pada 22 Februari 2024, meraih sukses besar, menduduki puncak 10 serial Netflix dan mengumpulkan 21,2 juta penonton dalam empat hari pertama penayangannya.

Kesuksesan ini tidak mengherankan mengingat popularitas animasi aslinya yang memikat penonton di seluruh dunia. Kisah perjalanan Aang, Katara dan Sokka dalam mengalahkan Negara Api dan mengembalikan kedamaian di dunia selalu menarik untuk ditonton.

BACA JUGA:Inilah Para Pemain Avatar: The Last Airbender Live Action Netflix Katakter Mereka Mirip Animasinya

Season kedua dari live-action Avatar: The Last Airbender akan berfokus pada perjalanan Aang yang mempelajari elemen-elemen Bumi.

Ia akan dibantu oleh seorang gadis tunanetra, Toph Beifong, yang merupakan seorang pengendali Bumi yang luar biasa.

Sementara itu, season ketiga dari live-action Avatar kemungkinan besar akan menjadi sekuel dari The Last Airbender, season ketiga dari The Last Airbender kemungkinan akan berfokus pada pertarungan Aang melawan Negara Api, termasuk Putri Api Azura yang kejam.

Tanggal rilis untuk season kedua dan ketiga belum diumumkan, namun Netflix telah memberikan harapan kepada para penggemar dengan konfirmasi ini. 

Pada season Avatar mendatang akan menawarkan petualangan yang lebih seru dan penuh aksi untuk Aang dan teman-temannya.(*)

BACA JUGA:Fakta Menarik Dallas Liu Pemeran Zuko di Avatar: The Last Airbender, Benarkah Keturunan Indonesia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: