Inilah Para Pemain Avatar: The Last Airbender Live Action Netflix Katakter Mereka Mirip Animasinya

Inilah Para Pemain Avatar: The Last Airbender Live Action Netflix Katakter Mereka Mirip Animasinya

Inilah Para Pemain Avatar: The Last Airbender Live Action Netflix Katakter Mereka Mirip Animasinya--Netflix/Nickelodeon

INFORADAR.ID- Dari Aang, Katara, Sukko, dan putra mahkota Api Zuko berikut adalah para pemain Avatar: The Last Airbender Live Action Netflix.

Setelah lama dinantikan, netflix akhrinya merilis serial Avatar: The Last Airbender Live Action pada Kamis, 22 Februari 2024.

Para penggemar Avatar akhirnya dapat melihat petualangan Aang, katara, Sokka bersama Appa dan Momo secara live action di Netflix.

Meksi penggemar meragukan dengan mengatakan film ini akan jauh berbeda dari animasinya, ternyata pemain Avatar Netflix berhasil melampaui ekspektasi penggemar Avatar bahkan mereka sangat puas dengan para pemainnya.

Berikut ini adalah para pemain Avatar: The Last Airbender Live Action.

Sinopsis Avatar: The Last Airbender Live Action

Avatar: The Last Airbender yang tak jauh berbeda dari versi animasinya yang dirilis pada tahun 2005.

versi live action Avatar: The Last Airbender juga merupakan kisah peperangan oleh Negara Api, mereka berusaha menguasai semua elemen.

Sementara itu, ada ramalan bahwa kejayaan mereka akan dihancurkan oleh seorang Avatar yang dapat mengendalikan semua elemen.

Orang tersebut adalah Aang, yang ditakdirkan untuk menjadi Avatar terakhir yang dapat mengendalikan keempat elemen sekaligus air, udara, tanah, dan api.

Bersama Katara dan Sokka yang menemukan Aang. Aang mulai menjelajahi dunia, mengasah kemampuannya untuk benar-benar menguasai keempat elemen tersebut dan mengakhiri kekuasaan Negara Api.

BACA JUGA:Telah Tayang Avatar: The Last Airbender Live Action di Netflix, Pertarungan Sengit Aang Melawan Zuko

Pemain Avatar: The Last Airbender Live Action

Aang (Gordon Cormier)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: