TK Global Indonesia x Rossy's Entertainment Gelar Fashion Show Party

TK Global Indonesia x Rossy's Entertainment  Gelar Fashion Show Party

Para siswa TK Global Indonesia berfoto bersama-Global Indonesia-

INFORADAE.ID - TK Global Indonesia bersama Rossy's Entertainment menyelenggarakan perlombaan kontes fashion bertajuk: Fashion Show Party with GIS untuk anak usia 3-7 tahun. Acara ini berlangsung di Cilegon Center Mall (CCM) pada Sabtu 2 Maret 2024.

Event ini diikuti oleh 168 peserta yang berasal dari Serang, Cilegon, Tangerang, dan Jakarta. Penampilan para artis cilik di atas catwalk berhasil mencuri perhatian pengunjung yang berada di CCM dengan berbagai kostum yang stylish.

"Fashion show ini diadakan tanpa pungutan biaya dan pesertanya alhamdulillah mencapai ratusan. Ini merupakan bukti bahwa para orang tua dan anak begitu antusias mengikuti perlombaan ini," ucap Aunty Rossy selaku Owner Rossy's Entertainment.

Selain perlombaan fashion show, ada juga perlombaan coloring yang dikhususkan untuk anak usia 3-5 tahun. Performance dancing, mini drama, dan coaching clinic.

"Event ini tidak hanya menjadi ajang unjuk gaya dan busana yang fashionable. Tapi kami tampilkan juga bagaimana cara kami mengajar di kelas melalui coaching clinic yang dipraktikan oleh Yulia Dwi Safitri, S.S bersama siswa-siswi TK Global Indonesia," ungkap Tetty Apriani Siagian, S.Pd selaku ketua pelaksana event Open House.

Event ini pun didukung oleh berbagai sponsor. diantaranya Cilegon Park, JS Beauty Salon, TIKI Wisata, Sari Roti, Yakult, English First, Fitbar, HDI, Susu Zee, Emely Laundry, Yusnadi Mengajar, Mixue, Emerald Lake, Kidzilla, Mutia Fashion, dan CFC. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: