Diundang Presiden Prancis, Agen: Mbappe Hanya akan Bernegosiasi dengan Real Madrid

Diundang Presiden Prancis, Agen: Mbappe Hanya akan Bernegosiasi dengan Real Madrid

Kylian Mbappe diundang Presiden Prancis--twitter.com

INFORADAR.ID - Kylian Mbappe, Emir Qatar dan Nasser Al-Khelaifi diundang oleh Presiden Prancis untuk makan malam di Istana Elysee.

Presiden Emmanuel Macron mengundang pemain PSG Kylian Mbappe dan Emir Qatar, dalam jamuan makan malam di Istana Elysee di Prancis.

Selama resepsi, Presiden Macron dan Emir Qatar, Tamim bin Hamad Al Thani, menyapa pesepakbola asal Prancis, Kylian Mbappe, namun ada momen yang kontroversial.

Kata-kata ini segera menimbulkan kontroversi, karena diduga Mbappe telah ditekan di masa lalu untuk tidak meninggalkan Paris Saint-Germain.

BACA JUGA:10 Pesepakbola yang Punya Jumlah Pengikut Terbanyak di Media Sosial 2024

Itu adalah sebuah resepsi untuk menyambut Emir Qatar, yang berada di Perancis dalam kunjungan resmi untuk pertama kalinya sejak Presiden Macron menjadi pemimpin negara Arab di tahun 2013.

Pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, juga hadir dalam jamuan makan malam tersebut.

Kylian Mbappe telah menjadi salah satu pemain bintang bagi juara Ligue 1 sejak kepindahannya ke Parc des Princes pada tahun 2018, tetapi ia telah lama dikabarkan akan pindah ke Real Madrid.

Pemain berusia 25 tahun, yang dikabarkan akan menuju Bernabeu, telah mencapai kesepakatan dengan tim La Liga, Real Madrid.

BACA JUGA:Meski Bayer Leverkusen Belum Terkalahkan, Mereka Harus Sujud ke Juventus

Melansir Mail Sport, melaporkan pekan lalu bahwa pemenang Piala Dunia ini akan menerima pemotongan gaji yang signifikan jika bergabung dengan tim asuhan Carlo Ancelotti.

Namun, menurut Le Parisien, Presiden Macron sebelumnya mungkin telah mencoba mempengaruhi keputusan Mbappe untuk meninggalkan negaranya.

Berbeda dengan dua media diatas, super agen sepak bola, Fabrizio Romano menjelaskan pada akun X, jika Mbappe, Macron dan pemilik PSG tidak memperbincangkan soal kepindahan ke Real Madrid ataupun perpanjangan kontrak di PSG.

Keputusan perpanjangan kontrak maupun perpindahannya ke Real Madrid masih menjadi misteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: