Walikota Cilegon Helldy Harap Film Bonnie Jadi Motivasi Putra-putri Daerah

Walikota Cilegon Helldy Harap Film Bonnie Jadi Motivasi Putra-putri Daerah

Walikota Cilegon Helldy Agustian didampingi Ketua DPRD Cilegon Isra Mi'raj berfoto bersama pemain film Bonnie di Ramayana Cilegon, Sabtu 24 Februari 2024.-Daru-

INFORADAR.ID - Film Bonnie menggelar meet and great di Ramayana, Cilegon, Jumat 23 Februari 2024. Walikota Cilegon Helldy Agustian berharap film ini bisa menjadi motivasi pemuda Cilegon untuk berkarya di dunia perfilman berskala nasional.

Acara meet and Great film Bonnie dihadiri sejumlah artis dan aktor, serta produser dari Tawang Khan Production. Selain itu, turut hadir pula Ketua DPRD Cilegon Isra Mi'raj, dan Presiden KPJ Indonesia Anto Baret.

Helldy mengatakan, Pemkot Cilegon mengapresiasi hadirnya film Bonnie yang pra launchingnya diadakan di Cilegon. 

"Bangga, karena kami mencari putra-putri daerah yang memiliki potensi terbaik. Jadi pada saat tahu Rully Mahmudin atau Ali Masae yang merupakan warga Cibeber sebagai produser film ini, wah rasanya terharu sekali," kata Helldy usai acara Meet and Great.

BACA JUGA:Bonnie: Film Drama Action Remaja yang Angkat Ketangguhan Wanita

Selain itu, Helldy juga mengapresiasi kehadiran Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) Cilegon yang ikut andil dalam produksi film ini.

Helldy berharap, film Bonnie bisa menjadi motivasi bagi puta-putri daerah, serta menjadi satu kebanggan bagi cilegon. "Semoga film ini bisa booming, ditonton jutaan orang," harapnya.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cilegon Isra Mi'raj menambahkan, selain rasa bangga karena ada tokoh Cilegon sebagai produser di film Bonnie, ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung film ini dengan menontonnya di Bioskop tanggal 29 Februari 2024.

"Kami merasa bangga, ada putra Cilegon, tepatnya di Kecamatan Cibeber yang jadi produser. Maka masyarakat harus dukung nonton film ini," ujarnya.

Ia menambahkan, meski Cibeber terkenal dengan banyaknya santri dan kiyai, tetapi anak mudanya bisa melakukan hal positif yang tidak harus linier di bidang keagamaan, berkarya bisa dilakukan dari sisi yang lain, termasuk di bidang perfilman.

"Rully harus mampu mendorong anak muda di Cilegon untuk bisa berkarya di tingkat nasional," pungkasnya. (drp)

BACA JUGA:KPJ Cilegon Terlibat Produksi Film Bonnie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: