Meski Mistis, Pantai Parangtritis Punya 10 Aktivitas Seru yang Romantis Sekaligus Magis

Meski Mistis, Pantai Parangtritis Punya 10 Aktivitas Seru yang Romantis Sekaligus Magis

Meski Mistis, Pantai Parangtritis Punya 10 Aktivitas Seru yang Romantis Sekaligus Magis--instagram @pantaiparangtritiscom

INFORADAR.ID- Meski dikaitkan dengan hal mistis ada banyak hal seru yang bisa kamu lakukan di Pantai Parangtritis Yogyakarta.

Parangtritis merupakan salah satu pantai di Sekatan Yogyakarta yang memiliki aktiviras seru bagi siapapun yang datang ke sini.

Senja yang romantis bersanding dengan suasana magis yang legendari menjadi rankaian cerita pantai Parangtritis yang tak pernah habis.

Banyak hal-hal seru yang bisa kamu lakukan saat wisata ke Pantai prangtritis mulai dari menyusuri pantai dengan andong dan kuda, terbang dengan paralayang dan masih banyak lagi.

Nah berikut ini adalah 10 kegiatan seru di Parangtritis yang menyenangkan sekaligus menantang.

BACA JUGA:Cerita Mistis Pantai Parangtritis yang Sering Dikaitkan dengan Keberadaan Nyi Roro Kidul

1. Terbang dengan Paralayang

Pantai Parangtritis adalah satu-satunya tempat untuk paralayang tandem di Pulau Jawa. Nikmati keindahan Pantai Parangtritis dari ketinggian 200 meter di atas permukaan laut dengan paralayang.

2. Naik Delman

Kereta kuda beroda dua akan membawa kamu ke bagian timur Pantai Parangtritis, di mana terumbu karangnya terlihat begitu indah.

Tak heran jika tempat ini menjadi lokasi yang populer untuk pemotretan pre wedding. 

Senja dan bayangan keemasan matahari di atas air memberikan suasana yang romantis.

3. Naik Kuda

Selain berkeliling pantai dengan delman, kamu juga bisa mengelilinginya dengan menunggang kuda. Ini adalah aktivitas yang patut dicoba. Cobalah untuk merasakan sensasi menjadi koboi di Pantai Parangtritis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: