Ini Dia Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits, Ada Penginapan Ala Rumah Kelinci

Ini Dia Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits, Ada Penginapan Ala Rumah Kelinci

Rumah kelinci-Instagram Eco Park Curug Tilu-

INFORADAR.ID - Sebuah tempat wisata Bandung, Jawa Barat ini mendadak hits. Tempat ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan penginapan ala rumah kelinci.

Nama tempat wisata Bandung yang memiliki penginapan ala rumah kelinci ini adalah Eco Park Curug Tilu. Tempat wisata ini terletak di Jalan Raya Rancabali, KM 01, Desa Patengan, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar). 

Di tempat wisata Bandung rumah kelinci ini, ada banyak wahana bermain untuk anak-anak. Wahana tersebut yakni ayunan, mandi bola, trampolin, perosotan, sekuter, mobil listrik, mobil gowes, sepeda, dan sebagainya.

Selain itu, di tempat wisata ini, wisatawan tak perlu dipusingkan dengan makanan. Sebab, ada plaza jajanan yang menyediakan aneka makanan yang mengunggah selera. 

Di tempat wisata ini yang salah satu menjadi daya tarik adalah rumah kelinci. Rumah ini didesain khusus mirip dengan kelinci. Dengan didominasi warna hijau, rumah kelinci ini dapat ditempati empat orang dewasa. 

BACA JUGA:Mau Liburan ke Bandung? Jangan Lewatkan 5 Destinasi Wisata Bandung Instagramable Ini

Yang tak kalah menarik dari rumah kelinci ini adalah pintu masuknya menghadap ke area perkebunan. Selain itu juga terdapat sungai kecil jernih yang mengalir di dekat rumah kelinci. 

Konsep menginap rumah kelinci ini membuat wisatawan seakan-akan hidup seperti kelinci benaran. Meski demikian, kenyamanan wisatawan tetap jadi prioritas. 

Jika ingin menginap di rumah kelinci, wisatawan tentunya tidak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat untuk beristirahat dan menikmati suasana alam di sana. Sebab, di Eco Park Curug Tilu ada banyak penginapan rumah kelinci

Namun demikian, wisatawan yang hendak berkunjung ke tempat ini tetap disarankan untuk booking terlebih dahulu agar mendapat kepastian. Sebab, tempat ini pada akhir pekan selalu ramai dikunjungi wisatawan untuk berlibur bersama keluarga. 

Nah tunggu apalagi, manfaatkan waktu senggang anda untuk memesan tempat ini. Pemesanan dapat dilakukan melalui platform Traveloka. 

Sekedar informasi, untuk masuk ke tempat wisata ini dikenakan biaya tambahan. Tiket masuknya hanya Rp 15 ribu pada hari biasa. Sedangkan untuk akhir pekan dan hari libur dikenakan tarif Rp 20 ribu. Jika membawa kendaraan mobil dikenakan tarif parkir Rp10 ribu, untuk motor Rp 5 ribu. (*)

BACA JUGA:Liburan Seru di Wisata Bandung Tangkal Pinus: Bisa Camping dan Ketemu Alpaca Gemoy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: