Wisata Eco Park Curug Tilu, Tawarkan Wahana Permainan yang Seru dan Panorama Alam yang Indah

Wisata Eco Park Curug Tilu, Tawarkan Wahana Permainan yang Seru dan Panorama Alam yang Indah

Salah satu wahana permainan di Eco Park Curug Tilu-Instagram Eco Park Curug Tilu-

INFORADAR.ID - Wisata Eco Park Curug Tilu kini menjadi tempat wisata yang cukup populer dan ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Wisata Eco Park Curug Tilu terletak di Jalan Raya Rancabali, KM 01, Desa Patengan, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat ini ada banyak aneka permaian yang seru. 

Wahana permaian di wisata Eco Park Curug Tilu berupa ayunan, mandi bola, trampolin, perosotan, sekuter, mobil listrik, mobil gowes, sepeda, dan sebagainya. Dari beragam permainan tersebut, perosotan warna warni menjadi favorit wisatawan. Sebab, ada sensasi turun bebas dari tempat tinggi.

Selain itu, di tempat wisata ini, wisatawan juga disuguhi pemandangan alam yang indah. Dengan nuansa hijau perkebunan dan air tenang yang mengalir, tempat wisata ini cocok dijadikan tempat rekreasi keluarga. 

Yang tak kalah menarik di tempat ini tentunya ada penginapan ala rumah kelinci. Rumah ini didesain khusus mirip dengan kelinci. Dengan didominasi warna hijau, rumah kelinci ini dapat ditempati empat orang dewasa. 

BACA JUGA:Tebet Eco Park, Tempat Rekreasi Taman Kota Favorit Anak Jaksel

Di rumah kelinci ini pintu masuknya menghadap ke area perkebunan sehingga akan membuat mata terpesona. Selain itu di dekat rumah kelinci ini juga terdapat sungai kecil jernih yang mengalir di dekat rumah kelinci. 

Konsep menginap rumah kelinci ini membuat wisatawan seakan-akan hidup seperti kelinci benaran. Meski demikian, kenyamanan wisatawan tetap jadi prioritas. 

Jika ingin menginap di rumah kelinci, wisatawan tentunya tidak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat untuk beristirahat dan menikmati suasana alam di sana. Sebab, di Eco Park Curug Tilu ada banyak penginapan rumah kelinci

Namun demikian, wisatawan yang hendak berkunjung ke tempat ini tetap disarankan untuk booking terlebih dahulu agar mendapat kepastian. Sebab, tempat ini pada akhir pekan selalu ramai dikunjungi wisatawan untuk berlibur bersama keluarga. 

Selain rumah kelinci, di tempat wisata ini juga menyediakan tempat penginapan dan kemah. Nah tunggu apalagi, manfaatkan waktu senggang anda untuk memesan tempat ini. Pemesanan dapat dilakukan melalui platform Traveloka. 

For your information untuk masuk ke tempat wisata ini dikenakan biaya tambahan. Tiket masuknya hanya Rp 15 ribu pada hari biasa. Sedangkan untuk akhir pekan dan hari libur dikenakan tarif Rp 20 ribu. Jika membawa kendaraan mobil dikenakan tarif parkir Rp10 ribu, untuk motor Rp 5 ribu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: