Tilep Uang Toko Skincare, Wanita Cantik Asal Pandeglang Jadi Buronan Polisi, Hidup Sederhana Berubah Jadi Wah

Tilep Uang Toko Skincare, Wanita Cantik Asal Pandeglang Jadi Buronan Polisi, Hidup Sederhana Berubah Jadi Wah

Poster DPO Fuzi Fauziah yang jadi buronan polisi-Polresta Serang Kota-

INFORADAR.ID – Tilep uang di Toko Skincare tempatnya bekerja, Fuzi Fauziah (27), seorang wanita cantik asal Komplek Cigadung Mandiri, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, kini menjadi buronan polisi.

Tetangganya sempat terkejut karena sebelumnya Fuzi Fauziah hidup dalam kesederhanaan namun tiba-tiba berubah menjadi hidup mewah. Ternyata uang yang didapat hasil dari menilep di Toko Skincare.

Perlu diketahui, Fuzi Fauziah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penggelapan uang dari toko Skincare My Beauty Store 15 Serang, dengan nilai senilai Rp 1,3 miliar. Alfiyera Alvionita, pemilik toko yang juga korban dalam kasus ini, melaporkan Fuzi Fauziah karena dianggap telah merugikan.

Fuzi Fauziah (27) dilaporkan kepada kepolisian oleh Alfiyera Alvionita sebagai korban pada tanggal 13 November 2023 sesuai dengan Nomor Laporan: LB/2023/B/177/XI/2023/SPKT/Polresta Serang. 

Dari pantauan INFORADAR.ID di lokasi rumah milik Fuza Fauziah yang menjadi buronan polisi, tampak terlihat sangat sepi tak ada  orang satu pun yang berada di dalamnya. Hanya lampu luar yang kondisinya menyala dengan pintu tertutup.

Ketua RT 03 Komplek Cigadung Mandiri Agus Safari mengatakan, memang sebelum bekerja di Toko Skincare My Beauty Store 15 Serang, gaya kehidupan Fuzi sangat sederhana. Namun setelah bekerja di toko tersebut, tak lama perubahan gaya hidupnya berubah drastis.

"Iya semenjak udah kerja di Serang yah itu langsung berubah drastis gaya hidupnya jadi glamor hedon, saya juga kaget, dengar dari tetangga lain seperti itu," ungkapnya, Minggu 18 Februari 2024.

"Awalnya kaget memang saya juga enggak menyangka kok bisa seperti itu," sambungnya.

Lanjutnya, perubahan drastis itu pertama nampak terlihat ketika Fuza Fauziah memiliki kendaraan roda empat berwarna putih Honda Brio yang terparkir di halaman rumahnya. Padahal sbelumnya tak memiliki kendaraan seperti itu.

"Cerita dari tetangga-tetangga dia punya mobil warna putih kecil Honda Brio, dikira sih dikasih sama ayahnya. Ternyata mungkin dari hasil uang penggelapan itu mungkin," tuturnya.

Ia menambahkan, hal yang menunjukkan lagi bahwa Fuza Fauziah semakin bergaya hidup glamor itu seringkali pergi liburan yang selalu diagendakan.

"Iya, dia sering berlibur yang memang suka dijadwalkan, seperti yang saya dengar begitu, dia pernah pergi ke Bali dan menginap di apartemen berbintang," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: