Pemain Kunci Girona di La Liga Musim 2023/2024

Pemain Kunci Girona di La Liga Musim 2023/2024

Pemain kunci [email protected]

INFORADAR.ID - Girona bertekad untuk mengubah status quo di La Liga pada tahun 2024 dan bersaing memperebutkan gelar juara dengan Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid.

Terlepas dari kiprah Girona musim ini, tim Tiga Besar telah mendominasi liga kasta tertinggi Spanyol selama dua dekade terakhir, memenangkan setiap gelar sejak kesuksesan Valencia di bawah asuhan Rafael Benitez pada tahun 2004.

Namun, Atleti dan rival El Clasico mereka diperkirakan akan saling bertarung pada musim 2023/24, tetapi Girona telah menentang ekspektasi dan dengan kuat bercokol dalam perebutan gelar.

Girona memiliki rasa intimidasi yang menyegarkan dan akan menjadi ujian bagi tim manapun yang akan mereka hadapi dalam beberapa bulan mendatang.

BACA JUGA:Perkembangan Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid

Berikut adalah beberapa pemain bintang yang dapat membawa mereka meraih kemenangan.

Siapa saja pemain kunci Girona?

Girona finis di urutan kesepuluh di La Liga 2022/23, dan kini telah membuat perebutan gelar La Liga semakin mengejutkan.

1. Artem Dovbyk - Penyerang

Girona melakukan langkah berani musim ini, mendatangkan pemain asal Ukraina, Artem Dovbyk, dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub, €7 juta.

2. Aleix Garcia - Gelandang

Pemain asal Spanyol Aleix Garcia kembali ke Girona pada 2021 setelah pindah dari Manchester City ke Catalonia pada 2017 dan memainkan peran kunci dalam kampanye promosi pertama mereka.

BACA JUGA:Barcelona Krisis Bek Kanan, Pemain Ini Akan Segera Didaratkan

3. Yangel Herrera - Gelandang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: