Perkembangan Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid

Perkembangan Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid

Perkembangan transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid masih menjadi perbincangan hangat dunia sepak [email protected]

INFORADAR.ID - Real Madrid telah menunggu selama berbulan-bulan agar Kylian Mbappe membuat langkah pertama.

Agar presiden Real Madrid, Florentino Perez dapat menyetujui kepindahannya ke Real Madrid, sang bintang Perancis, Mbappe, harus mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan PSG secara terbuka.

Sudah dua tahun sejak terakhir kali Mbappe menginginkan kepindahan ke los blancos, namun Mbappe telah mengetahui bahwa situasi ini berbeda dengan tahun 2022.

Dilansir dari Marca, kali ini, Mbappe telah mengatakan kepada PSG bahwa ia akan mengakhiri masa tinggalnya di Paris untuk pindah ke Real Madrid.

BACA JUGA:Eks PSG: Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid Sudah Deal

Mbappe telah membuktikan kemampuannya musim ini, dan dia membuktikannya pada hari Rabu dalam kemenangan 2-0 atas Real Sociedad.

Seperti yang dia lakukan saat melawan Real Sociedad pada hari Rabu (2-0), PSG tidak perlu menjelaskan bahwa dia adalah salah satu dari sedikit pemain yang mampu memenangkan pertandingan sendirian.

Dia masih dikagumi oleh klub-klub elit Eropa, termasuk Real Madrid, namun kekecewaan belum hilang dan mereka telah memberikan pemain asal Prancis itu tenggat waktu untuk memutuskan apakah akan pindah ke Bernabeu.

Raksasa La Liga membuat keputusan besar pada bulan Maret dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus membuat pernyataan publik tentang keputusannya untuk berpisah dengan PSG. Jika tidak, Real Madrid akan mencari target lain.

BACA JUGA:Soal Perekrutan Mbappe, Punggawa Real Madrid: Kami Ingin Dia Disini

Meskipun batas waktu telah ditetapkan untuk Mbappe, manajemen Real Madrid bersikeras bahwa mereka tidak akan mengulangi penghinaan dua tahun lalu dan sedang mengupayakan opsi alternatif jika penyerang asal Perancis tersebut memutuskan untuk bertahan.

Memang, ada spekulasi bahwa Perez dan direktur olahraga Jose Angel Sanchez sedang mempertimbangkan untuk memberinya waktu hingga Februari.

Mereka selalu menegaskan bahwa mereka tidak akan mengizinkan Mbappe untuk memperpanjang masa transfernya dan Real Madrid ingin menjaga tatanan alami di ruang ganti.

Mereka juga melindungi stabilitas keuangan klub dan tawaran baru ini diperkirakan akan kurang dari setengah dari tawaran kontrak sebelumnya, yaitu sebesar 53,8 juta Poundsterling per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: marca.com