Volunteer Netrabercerita Warnai Kebahagiaan Anak Panti Asuhan Baitul Qur'an

Volunteer Netrabercerita Warnai Kebahagiaan Anak Panti Asuhan Baitul Qur'an

Potret anak-anak Panti Asuhan Baitul Qur'an bersama volunteer Netra Bercerita--

INFORADAR.ID - Volunteer Netrabercerita berkunjung untuk menghibur dan memberikan keceriaan kepada anak-anak panti asuhan Baitul Qur’an yang berada di Jl. Tasikardi Banten lama pada Sabtu, 17 Februari 2024. 

Dengan total 150 anak panti, Netrabercerita dibantu oleh 13 volunteer dengan kegiatan yang beragam. 

Netrabercerita berawal dari tahun 2023, berisi para volunteer mayoritas anak muda Indonesia. 

Diawali dengan sarapan bersama anak-anak terlihat antusias apalagi setelah makan dilanjutkan dengan bermain games dan ditutup dengan melukis bersama.

Kegiatan ini merupakan kegiatan ke dua yang dilakukan di Serang

“ini panti ke dua yang kita kunjungi di Serang, tapi selain di Serang kita juga pernah mengunjungi anak-anak di Kolong Jembatan Ciputat” ujar Salsabila Begum selaku founder dari Netrabercerita.

Salsa menjelaskan volunteer Netrabercerita diadakan dengan tujuan agar masyarakat bisa lebih peduli lagi dengan orang-orang yang ada di sekitar

“banyak hal yang menurut kita kecil padahal menurut mereka itu hal-hal yang besar” ujarnya.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan keceriaan kepada anak-anak panti, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk tetap peduli dan berbagi kasih kepada sesama.

“alhamdulillah kegiatan hari ini lancar, semoga kedepannya akan selalu berbuat kebaikan, jadi gak cuma hari ini” ujar Robi salah satu volunteer Netrabercerita.

Kegiatan ini juga mendapatkan respon baik dari pihak panti asuhan

"Subhanallah Alhamdilllah AllahuAkbar kesannya sangat bagus dan menghibur anak-anak" ujar Arifin Izzuddin sebagai Pimpinan Pondok.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: