Bukit Pariuk Nangkub, Tempat Wisata Banten dengan View Indah dan Cocok untuk Berkemah

Bukit Pariuk Nangkub, Tempat Wisata Banten dengan View Indah dan Cocok untuk Berkemah

Bukit Pariuk Nangkub, lokasi wisata Banten dengan view yang indah.-lukman_poto-instagram.com

INFORADAR.ID - Tempat wisata Banten, Bukit Pariuk Nangkub menjadi ulasan kali ini tentang rekomendasi tempat wisata di Banten yang keren dan patut Anda dikunjungi.

Bukit Pariuk Nangkub ini tentunya kami rekomendasikan untuk Anda, karena keberadaan tempat ini cukup indah untuk wisata Banten dan memiliki panorama khasnya tersendiri.

Menjadi salah satu wisata Banten, Bukit Pariuk Nangkub ini berlokasi di Desa Katumbiri, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Dikutip dari channel YouTube Guide Kasarung, Bukit Pariuk Nangkub ini merupakan wisata berupa hiking dan juga spot foto yang memiliki keindahannya tersendiri.

BACA JUGA:Pantai Bugel, Tempat Wisata Banten untuk Berkemah

Bagi sebagian orang maupun Traveler, wisata jenis hiking dan spot foto, menjadi tujuan favorit untuk berlibur, dimana untuk artikel kali ini merujuk pada wisata Bukit Pariuk Nangkub di Pandeglang Banten.

Tempat wisata yang berada di dataran tinggi ini (Bukit) menawarkan pesona alam yang memesona, pemandangan yang indah, serta udara segar yang menyejukkan.

Bukit Pariuk Nangkub terletak sekitar 77 kilometer dari pusat Kota Pandeglang dan dapat dicapai dengan perjalanan sekitar dua jam dari pusat kota Pandeglang (Alun-alun Pandeglang).

Tempat ini merupakan pilihan ideal bagi mereka yang mencari kegiatan luar ruangan dan ingin menikmati ketenangan serta keindahan alam yang masih alami.

BACA JUGA:Kolam Pemandian Cirahab, Wisata Banten dengan Keindahan Alam yang Mempesona

Salah satu daya tarik utama Bukit Pariuk Nangkub adalah pemandangan spektakuler yang dapat dinikmati dari puncak bukit.

Saat Anda mendaki ke puncak, Anda akan disuguhi panorama yang memukau, dengan hamparan perbukitan hijau yang luas, lembah yang indah, dan pepohonan yang menjulang tinggi.

Jika cuaca cerah, Anda bahkan bisa melihat laut di kejauhan, tepatnya laut bagian barat pulau Jawa.

Karena lokasi yang berada di paling barat pulau Jawa ini, pemandangan matahari terbenam juga menjadi momen yang sayang untuk dilewatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: