Kolam Pemandian Cirahab, Wisata Banten dengan Keindahan Alam yang Mempesona

Kolam Pemandian Cirahab, Wisata Banten dengan Keindahan Alam yang Mempesona

Wisata Banten, pemandian Cirahab.-pesonabantenofficial-instagram.com

INFORADAR.ID - Wisata Banten, kolam pemandian Cirahab yang terletak di Desa Cirahab, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang ini merupakan objek wisata alam dengan kolam-kolam yang berair jernih.

Objek wisata Banten, kolam pemandian Cirahab sangat ideal untuk liburan akhir pekan setelah sibuk bekerja.

Kolam pemandian Cirahab, tempat wisata Banten ini terdiri dari tiga kolam, yang pertama adalah kolam Batu Cinta, dinamakan demikian karena kolam ini dibangun dengan batu-batu berbentuk hati.

Biasanya, wisatawan yang berenang dan mandi di kolam Batu Cinta adalah pasangan yang sedang berlibur.

BACA JUGA:Pulau Merak Kecil, Wisata Banten dengan Pesona yang Besar

Kedua, ada juga kolam renang untuk anak-anak. Keluarga yang berlibur ke Serang tidak perlu khawatir karena tempat wisata alam ini memiliki kolam yang dangkal untuk anak-anak.

Namun, pengawasan orang tua tetap diperlukan. Terakhir, kolam ini terbuka untuk umum. Kolam ketiga ini dibangun untuk mengakomodasi semua wisatawan, bahkan kelompok wisatawan yang mengunjungi Pemandian Cirahab.

Dari arah pemandian air panas, ikuti jalan dari kota Serang menuju persimpangan Palima dan berbelok ke arah Ciomas-Padarincang.

Kemudian belok ke kanan ketika Anda mencapai persimpangan dengan pasar Ciomas.

BACA JUGA:Anyer Wonderland, Wisata Banten Baru Populer 2024

Dalam perjalanan menuju Pemandian Cirahab, Anda dapat melihat persawahan dan pemandangan Pegunungan Karang dan Pulosari, membuat perjalanan panjang tidak terlalu melelahkan bagi para pelancong yang menggunakan kendaraan roda dua, mobil, dan bus.

Pemandian Cirahab dapat diakses tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

Cukup membayar biaya parkir sebesar Rp 25.000 untuk mobil dan Rp 10.000 untuk sepeda motor, Anda sudah bisa menikmati segarnya air sejuk Pemandian Cirahab.

Bahkan, wisata alam Banten ini memiliki bebatuan di dasarnya dan airnya sangat jernih sehingga Anda bisa memancing di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: