Penginapan Murah di Anyer Ini Bikin Wisatawan Puas, Lokasinya Sangat Dekat dengan Pantai

Penginapan Murah di Anyer Ini Bikin Wisatawan Puas, Lokasinya Sangat Dekat dengan Pantai

Wisatawan sedang menikmati sunset di Pantai Anyer -Fahmi Sai-

INFORADAR.ID - Sebuah tempat penginapan murah di Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten membuat wisatawan nyaman dan merasa puas. 

Selain karena tarifnya ramah kantong, tempat penginapan murah di Anyer ini sangat nyaman dan punya kamar yang bersih. 

Nama tempat penginapan murah di Anyer ini adalah Pondok Layung Resort. Lokasinya ada di Jalan Raya Anyer - Sirih, Desa Bandulu, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. 

Di penginapan ini fasilitasnya cukup lengkap. Bahkan ada kolam renang yang nyaman dan cocok untuk anak-anak. Di tempat penginapan ini terdapat minibar, area parkir yang cukup luas dan hamparan pasir putih di pantainya.

Untuk makan, di penginapan ini terdapat menu masakan yang enak dan bisa dipilih sesuai selera. Jika ingin makan di luar, di dekat penginapan terdapat makanan aneka seafood. Untuk tarifnya ada di menu makan.

Dilansir dari Traveloka, penginapan di Pondok Layung Resort Anyer ini cukup terjangkau. Di hari biasa kamar paling murah tarifnya hanya Rp 337 ribu hingga Rp 371 ribu. Kamar ini bisa digunakan untuk menginap berdua.

BACA JUGA:Penginapan di Anyer Ini Bisa Jadi Opsi Liburan Murah Buat Kamu, Tarifnya Enggak Sampai Rp 500 Ribu

Salah satu wisatawan yang menginap di tempat ini mengaku sangat puas. Tempat penginapan ini menurut dia sangat recommended. 

"Sekian banyak pilihan ternyata cocok tempat ini. Selain lokasinya strategis karena dekat pantau tapi harganya sangat bersahabat untuk hitungan weekend," kata wisatawan dengan akun Obos dikutip INFORADAR.ID dari laman Pondok Layung Resort Anyer. 

Awalnya kata dia, ia tidak berharap banyak dengan tempat wisata ini. Sebab, ia saat itu hanya butuh tempat tidur yang tidak terlalu jauh dengan pantai. Namun setelah menemukan penginapan ini, ekspetasinya jauh melebihi dengan apa yang diharapkan. 

"Ternyata diluar ekspektasi puas dengan kamar dan tempatnya penginapan ini dan salah satu terpenting dapet sarapan walaupun menu nya bukan prasmanan," ungkapnya. 

"Fasilitas kamar tentu ada AC, peralatan mandi mulai sabun, sikat gigi, odol sampai handuk, air panas dingin buat mandi, tisu toilet maupun ruangan, minuman botol 2 dan dapat gelas dua. Selain itu ada TV dengan channel cukup banyak dan bukan sekedar pajangan saja, lampu tidur, lemari dengan hanger dan juga ada kulkas. Soal minuman, kalau habis botolan di kamar ada dispenser didorong tinggal ambil," sambungnya. 

Wisatawan lainnya juga mengaku puas dengan penginapan ini. Menurut dia, fasilitasnya cukup lengkap karena ada kolam renang. "Belakang penginapan langsung ke pantai, seru. Kamarnya bersih, ada kolam renang anak-anak juga," tuturnya. (*)

BACA JUGA:Rekomendasi Penginapan Murah di bawah Rp 100 Ribu di Jogja Terbaru untuk Liburan Akhir Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: