Penginapan di Anyer Ini Bisa Jadi Opsi Liburan Murah Buat Kamu, Tarifnya Enggak Sampai Rp 500 Ribu

Penginapan di Anyer Ini Bisa Jadi Opsi Liburan Murah Buat Kamu, Tarifnya Enggak Sampai Rp 500 Ribu

Wisatawan yang sedang menikmati makan malam di Pantai Anyer -Instagram Horison Resort Pondok Layung-

INFORADAR.ID - Siapa bilang menginap di Pantai Anyer biayanya mahal? Sebab disana terdapat penginapan dengan fasilitas yang cukup lengkap namun tarifnya enggak sampai Rp 500 ribu. 

Nama penginapan ini adalah Pondok Layung Resort. Lokasinya ada di Jalan Raya Anyer - Sirih, Desa Bandulu, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. 

Di penginapan ini fasilitasnya cukup lengkap. Bahkan ada kolam renang yang nyaman dan cocok untuk anak-anak. Di tempat penginapan ini terdapat minibar, area parkir yang cukup luas dan hamparan pasir putih di pantainya. 

Untuk makan, di penginapan ini terdapat menu masakan yang enak dan bisa dipilih sesuai selera. Jika ingin makan di luar, di dekat penginapan terdapat makanan aneka seafood. Untuk tarifnya ada di menu makan. 

BACA JUGA:Pantai di Banten Ini Suguhkan Pemandangan Alam yang Indah dan Penginapan Murah

Dilansir dari Traveloka, penginapan di Pondok Layung Resort Anyer ini cukup terjangkau. Di hari biasa kamar paling murah tarifnya hanya Rp 337 ribu hingga Rp 371 ribu. Kamar ini bisa digunakan untuk menginap berdua. 

Di hari libur atau akhir pekan, tarif penginapannya tentu berbeda. Tarifnya mulai Rp 600 ribuan hingga Rp 700 ribuan. 

Untuk kamar luas, Pondok Layung Resort Anyer juga menyediakan yang cukup luas. Kamar ini bisa digunakan untuk menginap bersama keluarga. Namun, tarifnya tentunya sedikit mahal. Yakni Rp 1 jutaan. Dari tarif tersebut, pihak pengelola menyediakan sarapan gratis untuk tamunya. 

Selain Pondok Layung Resort Anyer, ada penginapan yang juga dapat dijadikan pilihan. Tarif penginapan di hotel ini cukup terjangkau yakni Rp500 ribuan hingga Rp 600 ribuan. 

Tarif tersebut sesuai dengan pelayanan yang diberikan oleh hotel Patra Jasa Anyer ini. Sebab, di hotel yang berlokasi Tambang Ayam, Desa Bandulu, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Provinsi Banten ini terdapat private beach atau pantai pribadi. 

Di hotel ini menawarkan tempat wisata yang nyaman dan keindahan alam pantainnya. Hamparan pasir putih dan ombak yang tenang membuat wisatawan dipastikan merasa senang dan nyaman. Selain itu, di pantai ini terdapat bukit karang yang cocok untuk spot foto. 

Menginap di hotel ini sudah pasti cocok untuk keluarga. Anak-anak pasti akan merasa bahagia saat berkunjung di sana. 

Untuk membuat wisatawan nyaman, di Hotel Patra Anyer ini terdapat berbagai macam fasilitas penunjang seperti area parkir yang luas, kolam renang, kedai kopi. Kemudian lapangan tenis. Di hotel ini terdapat resepsionis yang siap melayani tamu dengan ramah selama 24 jam. 

Dilansir Traveloka, tarif penginapan di Hotel Patra Anyer ini cukup terjangkau. Untuk hari biasanya atau diluar akhir pekan, tarifnya ada yang hanya Rp 551 ribu. Namun, rata-rata tarif hari biasa di hotel ini Rp 624 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: