Ingin Punya Gigi Putih Bersih Berkilau? Ini Cara Memutihikan Gigi Menggunakan Baking Soda

Ingin Punya Gigi Putih Bersih Berkilau? Ini Cara Memutihikan Gigi Menggunakan Baking Soda

Perempuan yang memiliki gigi putih bersih berkilau.-freepik/@cookie_studio-

INFORADAR.ID – Lakukan beberapa tahapan ini agar kamu bisa memiliki gigi putih bersih berkilau dengan menyikat gigi kamu menggunakan Baking Soda.

Memiliki gigi yang putih tentunya bisa membuat kita bisa tampil lebih percaya diri, sehingga kamu bisa bebas berekspresi.

Untuk memiliki gigi putih bersih berkilau, tentunya kamu harus berusaha keras untuk memutihkannya, sehingga kamu bisa melakukannya secara rutin.

Berikut merupakan beberapa tahapan yang bisa kamu lakukan dengan rutin, seperti: 

1. Campurkan Soda Kue dan Air

Dalam mangkuk kecil, campurkan ¼ hingga 1/2 sendok teh soda kue dengan air secukupnya untuk membuat pasta gigi. 

Membuat pasta gigi dengan perbandingan sekitar 2 soda kue dan 1 air akan lebih mudah dan lebih efektif daripada menggunakan soda kue saja.

Hindari mencampurkan soda kue dengan jus buah seperti lemon atau stroberi untuk membuat pasta gigi, karena jus buah bersifat asam dan dapat mengikis enamel gigi, terutama jika dikombinasikan dengan soda kue dan bahan abrasif lainnya.

BACA JUGA:Intip 5 Cara Memutihkan Gigi Dengan Bahan Alami

2. Sikat Gigi Selama 1-2 Menit

Oleskan pasta gigi yang telah dibuat sebelumnya pada sikat berbulu lembut dan sikat gigi dengan lembut dalam gerakan melingkar.

Jangan hanya menyikat satu area selama dua menit, sikatlah seluruhnya. Berhati-hatilah untuk tidak menyikat terlalu keras karena dapat merusak gigi.

Cara lainnya adalah dengan menggosokkan pasta gigi dengan lembut ke gigi dengan ujung jari kamu. Gosok dengan gerakan melingkar yang lembut tanpa terlalu kuat.

Jika Kamu memiliki gusi yang surut, hindari menyikat bagian bawah gigi dan di sekitar gusi dengan baking soda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: