Barang yang Tidak Boleh Kamu Simpan di Kamar Mandi, Salah Satunya Sikat Gigi? Yuk Simak Lengkapnya di Sini

Barang yang Tidak Boleh Kamu Simpan di Kamar Mandi, Salah Satunya Sikat Gigi? Yuk Simak Lengkapnya di Sini

Ilustrasi: Barang yang tidak boleh di simpan di kamar mandi-Freepik.com-Freepik

INFORADAR.ID- Inilah beberapa barang yang tidak boleh kamu simpan di kamar mandi yang harus kamu tahu, salah satunya sikat gigi? Simak jawabannya di sini.

Apakah sikat gigi termasuk barang yang tidak boleh di simpan di kamar mandi? Biasanya, peralatan mandi pasti di simpan di kamar mandi.

Lalu, kenapa sikat gigi tidak boleh di simpan di kamar mandi? Padahal, sikat gigi juga termasuk salah satu peralatan mandi yang biasanya memang di simpan di kamar mandi.

Nah, untuk tahu jawaban lengkapnya kamu bisa simka dan baca artikel ini sampai akhir supaya kamu tahu barang apa saja yang tidak boleh di simpan di kamar mandi.

BACA JUGA:Suka Makanan Manis? Ini Resep Brownies Batik Kukus dengan Bahan dan Cara Buat yang Simpel

BACA JUGA:6 Tanda Kecil Bahwa Kamu Tidak Merawat Diri Sendiri dengan Baik: Bukan Penampilan, Tapi Ini

Beberapa produk yang dibuat khusus untuk digunakan di kamar mandi sebaiknya tidak disimpan di kamar mandi. Berikut alasannya.

Apakah sikat gigi kamu ada di kamar mandi? Bagaimana dengan handuk kamu? Jika ya, berarti kamu melakukan kesalahan yang dapat menyebabkan kuman.

Dilansir dari laman resmi, berikut ini alasan mengapa sikat gigi tidak boleh berada di kamar mandi beserta barang lainnya:

1. Obat

BACA JUGA:4 Rekomendasi Pembersih Wajah Alami yang Bisa Dibuat Sendiri di Rumah, Ternyata Ada Ini

BACA JUGA:Tips Atasi Gatal-Gatal Ala dr Zaidul Akbar, Gunakan Bumbu Dapur Ini untuk Dijadikan Obat Herbal

Obat-obatan dan vitamin harus disimpan pada suhu ruangan antara 68 dan 77 derajat Fahrenheit. Menyimpannya di ruangan yang lembap, seperti kamar mandi, dapat mengurangi khasiatnya atau membuatnya rusak sebelum tanggal kedaluwarsa,

2. Handuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: