Ria Ricis Ditanya Vlog Perceraian dengan Teuku Ryan, Kemal Palevi: Bukan Bercanda Itu

Ria Ricis Ditanya Vlog Perceraian dengan Teuku Ryan, Kemal Palevi: Bukan Bercanda Itu

Ria Ricis Ditanya Vlog Perceraian dengan Teuku Ryan, Kemal Palevi: Bukan Bercanda Itu--Instagram @riaricis1795 dan X @kemalpalevi/ @riaricis

INFORADAR.ID- Perceraian youtubers Ria Ricis dan Teuku Ryan membuat nama Kemal Palevi ikut terseret ke dalam sorotan publik. 

Hal ini dikarenakan komedian tersebut mempertanyakan vlog perceraian Ria Ricis.

"Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?" tulis Kemal Palevi pada platform X.

Cuitannya mendapatkan balasan langsung dari Ria Ricis, "kalau hidup kalian bahagia, alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian aamiin. Makasi Kemal. Bahagia Selalu."

Kemal juga mendapatkan reaksi negatif dari warganet karena kurang berempati dan terkesan mengejek.

Melihat banyaknya hujatan Kemal Palevi membagikan sebuah video dirinya menegaskan bahwa vlog Ria Ricis yang ia pertanyakan tidak dimaksudkan sebagai bahan lelucon. Ia juga menyatakan bahwa tidak ada maksud candaan dalam postingannya di akun media sosial X.

BACA JUGA:Resmi Gugat Cerai, Ini 3 Tuntutan Ria Ricis Kepada Teuku Ryan

"Nih gue tegasin buat mbaknya dan buat netizen-netizen yang fans Ria Ricis terutama dari kemarin menyerang saya. Gue tegasin itu tidak bercanda, itu satu, itu bukan bercandaan. Itu pertanyaan dan pertanyaan itu hanya bisa gue lemparkan ke seorang Ria Ricis," kata Kemal Palevi dalam sebuah video di akun media sosial X.

Dirinya menyatakan Ria Ricis adalah seorang figur publik dan gemar membuat konten yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya. Misalnya, pernikahan, ijab kabul, bulan madu, akikah, suami masuk rumah sakit, ziarah ke makam, dan lain-lain.

Karena Ria Ricis sudah terbiasa memposting konten yang berhubungan dengan kehidupan pribadinya, Kemal Parevi merasa wajar jika menanyakan hal ini kepada adik Oki Setiana Dewi ini.

"Makannya gue berani nanya, itu pertanyan lho ya bukan statment," kata Kemal Parevi.

Ia mengajukan pertanyaan tersebut karena ia ingin melihat di dalam vlog Ria Ricis mungkin saja ada unsur edukasi atau pelajaran berharga yang bisa diambil di sana. 

Ia juga berharap vlog tersebut nantinya bisa menjadi bekal bagi Kemal Parevi dalam rumah tangganya.

"Mungkin di situ tentang perceraian ternyata ribet, biayanya berapa dan segala macam, mungkin di vlog itu jadi edukasi gitu makannya gue mau nanton" ucapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: