Resmi Gugat Cerai, Ini 3 Tuntutan Ria Ricis Kepada Teuku Ryan

Resmi Gugat Cerai, Ini 3 Tuntutan Ria Ricis Kepada Teuku Ryan

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan--instagram/ @teukuryantr

INFORADAR.ID - Ria Ricis yang dikenal sebagai Youtuber diketahui mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Teuku Ryan. 

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta, Taslimah. Gugatan cerai Ria Ricis kepada Teuku Tyan ini telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024. 

"Untuk nama tersebut namanya yang barusan disebut sudah mendaftar di Kepanitiaan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita (nama asli Ria Ricis) melawan Teuku Rushariandi (nama asli Teuku Ryan)," ucap Taslimah dilansir akun Instagram @lambe_turah, Rabu, 31 Januari 2024.

Taslimah melanjutkan bahwa nama tersebut telah terdaftar di kepanitiaan Jakarta Selatan secara e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JSY. 

Terungkap bahwa Ria Ricis mengajukan gugatan cerai dengan tiga poin tuntutan.  

"Yang mengajukan gugatannya adalah penggugat dalam hal ini perempuan ya, istrinya (Ria Ricis). Mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, cerai gugat, hadhanah (hak asuh anak), dan nafkah anak," kata Taslimah.

BACA JUGA : Ustad Solmed Ketar-Ketir Dikomen Ditjen Pajak Usai Pamer Harta Kekayaan

Ketika ditanya mengenai alasan Ria Ricis menggugat, Taslimah mengatakan bahwa keduanya telah menikah telah dikarunai anak sehingga anak itu memerlukan pengasuhan dan memerlukan biaya hidup untuk pengasuhan.

"Penggugat mengajukan ke Pengadilan Jakarta Selatan ada alasannya yang terdiri dari bahwa keduanya telah menikah telah dikarunai anak sehingga anak itu memerlukan pengasuhan, memerlukan biaya hidup untuk pengasuhan," jawab Taslimah. 

Sedangkan untuk biaya nafkah, Taslimah juga enggan membeberkannya kepada media.

Sementara itu, Taslimah menyatakan bahwa sidang perdana kasus perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada 19 Februari 2024 mendatang dengan agenda mediasi.

Diketahui belakangan ini, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan mengalami keretakan karena terlihat tak semesra biasanya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 dan dikaruniai seorang anak perempuan, Cut Raifa Aramoana, yang lahir pada 26 Juli 2022 lalu.(*)

BACA JUGA : Siapa Ayu Kartika Agustina? Dokter Cantik yang Dinikahi Andika Kangen Band

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: