Film Anime My Hero Academia Movie 4, Tanggal Rilis Diumumkan dan Trailer Baru yang Epik Dirilis

Film Anime My Hero Academia Movie 4, Tanggal Rilis Diumumkan dan Trailer Baru yang Epik Dirilis

My Hero Academia Movie 4 telah diumumkan dengan trailer yang epik.-myheroaca.com-

INFORADAR.ID - Tanggal rilis untuk seri keempat dan terakhir dari My Hero Academia, My Hero Academia The Movie 4: You're Next, akhirnya ditetapkan, dan sebuah trailer baru yang epik telah dirilis untuk memberikan gambaran sekilas tentang ceritanya.

Ada banyak misteri yang menyelimuti proyek Anime My Hero Academia Movie 4 ini, dengan satu-satunya informasi yang tersedia adalah bahwa film ini akan dirilis pada musim panas 2024, namun hal ini mengubah segalanya.

Film Anime My Hero Academia Movie 4 ini berjudul My Hero Academia The Movie: You're Next. Trailernya telah dirilis di saluran Youtube Toho Animation.

Menurut situs resmi serial ini, film keempat My Hero Academia akan dirilis pada tanggal 2 Agustus 2024. Tahun ini terlihat lebih menjanjikan dengan sejumlah set anime menarik yang akan kembali dan memulai debutnya.

BACA JUGA:Film Anime The Boy and The Heron Masuk Nominasi Academy Award

Seperti tiga film sebelumnya, film ini akan menjadi karya orisinil, tetapi akan diawasi oleh kreator seri Kohei Horikoshi. Plotnya belum terungkap, tetapi mudah ditebak dari trailernya.

Mengikuti plot Perang Pembebasan Paranormal yang menghancurkan, film ini mengambil latar belakang masyarakat yang terpecah belah.

Penjahat utama bertopeng sangat mirip dengan All Might, yang menandakan kemungkinan adanya karakter yang bercita-cita untuk menjadi pahlawan nomor satu dan mencoba melawan penerus sejatinya, Midoriya.

My Hero Academia dikenal sebagai salah satu film animasi terbaik yang pernah dibuat. Hal lain yang patut dinantikan adalah kemunculan Dark Deku.

BACA JUGA:Anime Demon Slayer Hashira Training Arc Memiliki Tanggal Rilis dan Trailer Resmi di Amerika Serikat

Dark Deku adalah sebuah tahap kehidupan di mana Deku menjadi depresi dan menjadi main hakim sendiri. Menurut sebuah postingan X di Shonen Jump News, film keempat dalam seri ini akan menjadi bagian dari kanon seri resmi dan akan disutradarai oleh pencipta seri Kohei Horikoshi.

Para penggemar serial populer ini memiliki banyak alasan untuk bersukacita. Dari manga yang dibuat dengan cerdik hingga Season 7 My Hero Academia yang akan tayang pada musim semi, berita tentang film baru ini seharusnya sangat menarik.

Ada banyak film anime hebat yang dirilis tahun ini, seperti Demon Slayer, Code Geass, dan Chainsaw Man, tetapi My Hero Academia wajib ditonton di bioskop karena memiliki rekam jejak yang baik dalam hal kualitas dan nilai hiburan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: myheroaca.com