Pantai Pasput Cihara, Tempat Wisata Terbaik untuk Liburan Bersama Orang Terdekat di Lebak Banten

Pantai Pasput Cihara, Tempat Wisata Terbaik untuk Liburan Bersama Orang Terdekat di Lebak Banten

Pasput Cihara atau Pantai Pasir Putih Cihara Lebak Banten.-nall_20-instagram.com

INFORADAR.ID - Pantai Pasir Putih atau Pantai pasput Cihara, Lebak, Banten, memiliki keindahan yang unik. Pantai ini menawarkan pemandangan air laut yang biru jernih dan pasir putih yang halus.

Pantai Pasput Cihara Lebak Banten menawarkan berbagai kegiatan seperti berenang, snorkeling dan bersantai di pinggir pantai.

Pantai Pasput Cihara Lebak juga merupakan rumah bagi berbagai macam hewan laut, termasuk ikan-ikan kecil dan kerang-kerangan.

Ada banyak tempat wisata menarik di Provinsi Banten. Dari Cagar Alam Ujung Kulon hingga Pantai Pasir Putih Cihara, semua tempat ini layak dikunjungi oleh para penggemar wisata

BACA JUGA:Wisata Lebak Terbaik, Solusi Buat Kamu yang Sedang Mengerjakan Skripsi

Dengan keindahan alam yang memukau dan beragam aktivitas menarik, kunjungan ke Provinsi Banten tidak akan pernah membosankan!

Provinsi Banten terkenal dengan kesenian bisanya dan tempat wisata yang menarik.

Salah satunya adalah Cagar Alam Ujung Kulon, rumah bagi badak bercula satu yang langka, dan pulau-pulau eksotis di sekitarnya yaitu Peucang dan Panaitan.

Namun ada juga pantai-pantai yang indah dan memukau di pesisir selatan, salah satunya adalah Pantai Pasir Putih Cihara di Kabupaten Lebak.

Meski terlihat sederhana, pantai pasir putih Cihara memiliki karakteristik yang berbeda di sisi kiri dan kanannya.

Di sisi kanan, pengunjung dapat menikmati ombak hingga 3 meter.

BACA JUGA:Desa Wisata Lebak Banten Ini Bisa Membuat Anda Kleyengan

Sedangkan di sisi kiri, pengunjung dapat menikmati deburan ombak dan air laut tanpa terancam oleh terumbu karang di sekitarnya.

Kunjungi Pantai Pasir Putih Cihara dan jangan ragu untuk menikmati dan menghargai anugerah alam yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: