Saking Mempesonanya, Keindahan Pantai Pandan di Pandeglang Ini Disebut Mirip Bali

Saking Mempesonanya, Keindahan Pantai Pandan di Pandeglang Ini Disebut Mirip Bali

Pantai Pandan Carita Pandeglang-Instagram pantai_pandan-

INFORADAR.ID - Pantai Pandan yang terletak di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Saking indahnya pantai ini disebut mirip obyek wisata di Bali. 

Objek wisata Pantai Pandan terletak di Jalan Raya Carita Nomor 29, Desa Sukajadi, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang.

Pemandangan alam yang indah membuat Pantai Pandan ini menjadi destinasi favorit para wisatawan terutama luar Provinsi Banten. 

Keindahan pantai ini membuat wisatawan semakin betah untuk mengunjunginya. Disana, juga terdapat aneka makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. 

BACA JUGA:Ini Rute Menuju Pantai Pandan Pandeglang, Jalan Bagus Akses Cepat

Para pedagang di sana tidak memberlakukan getok harga atau memasang tarif yang selangit kepada wisatawan. 

Salah satu wisatawan bernama Ovi mengaku puas dan sangat senang saat berkunjung di Pantai Pandan. "Pantainya menjadi lokasi favorit dan hits untuk kalangan muda," ujar Ovi dalam akun media sosialnya belum lama ini. 

Menurut perempuan berhijab ini, keindahan Pantai Pandan sudah seperti pantai yang ada di Bali. Oleh karenanya, sayang bila tidak menghabiskan liburan di tempat ini. "Memiliki suasana seperti Bali, pantai ini vibesnya (nuansa) Bali-nya Banten," katanya. 

Ia mengungkapkan, di Pantai Pandan terdapat kafe dan resto yang menyediakan berbagai macam minuman dan makanan yang enak. Aneka makanan dan minuman tersebut membuat wisatawan semakin merasa nyaman dan menikmati liburan disana. 

"Menariknya di pantai ini ada kafe dan resto yang menyediakan makanan dan minuman yang enak," ungkapnya. 

Keindahan memukau Pantai Pandan kini dapat dijadikan opsi untuk liburan. Tempat ini punya banyak alasan untuk harus dikunjungi terutama bagi pecinta alam. Sebab, disana cocok untuk dijadikan tempat kemah bagi wisatawan yang senang suasana alam. Untuk tarif kemah di sana, pengelola mematok hanya Rp 50 ribu. 

Selain camping atau kemah, aktivitas lain yang bisa dilakukan di Pantai Pandan adalah berselancar, snorkeling dan tentu saja berenang. Untuk tarif berselancar, hanya sebesar Rp 250 ribu. 

Dengan biaya segitu, wisatawan dijamin puas untuk menikmati sensasi ombak di Pantai Pandan. Sedangkan untuk yang hobi snorkeling, biayanya Rp 150 ribu. Biaya yang tak sampai Rp 200 ribu itu membuat wisatawan sudah dapat menikmati biota laut yang ada di Pantai Pandan. 

Di tempat wisata Pantai Pandan, pihak pengelola telah menyiapkan berbagai fasilitas agar wisatawan merasa nyaman untuk menghabiskan waktu liburnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: