10 Lokasi Wisata Banten Paling Hits 2024 di Pandeglang

10 Lokasi Wisata Banten Paling Hits 2024 di Pandeglang

Pantai Daplangu, salah satu tempat wisata Banten di Pandeglang yang populer -hendraajie -Instagram.com

INFORADAR.ID - Apa yang Anda bayangkan tentang deretan wisata Banten paling hits 2024 ini? Apakah membuat Anda merasa ingin mengunjunginya?

Tempat wisata Banten paling hits 2024 ini merupakan lokasi wisata Pandeglang dengan pantai-pantai yang telah membuat banyak orang merasa nyaman dan bahagia ketika berkunjung di suatu liburan.

Pantai-pantai memesona yang berada di daerah kabupaten Pandeglang ini gambaran dari tempat wisata Banten paling hits 2024.

Ayo kita selami daftar wisata Banten ini dengan rasa antusias dan semangat, sembari menikmati kopi atau susu hangat, atau apapun yang Anda inginkan.

BACA JUGA:Rekomendasi Curug yang Ada di Wisata Banten dengan Keindahan Alam yang Menakjubkan

Di Provinsi Banten, khususnya di Kabupaten Pandeglang, ada banyak pantai yang bisa dinikmati oleh semua orang yang menginginkan penyegaran diri setelah kelu dengan rumitnya kehidupan.

Pada akhirnya seseorang itu menginginkan sebuah tempat wisata untuk merebahkan tubuhnya, mengistirahatkan pikirannya.

Tempa wisata banten paling hits 2024 versi rating google maps ini bisa dijadikan zona hiburan tersendiri untuk Anda.

1. Pantai Carita

Pantai ini berada di Kabupaten Pandeglang. Sama dengan pantai Anyer, Pantai Carita merupakan pantai legendaris yang dimiliki oleh Provinsi Banten.

2. Pantai Tanjung Lesung

Pantai ini populer sejak lama. Sempat dihantam musibah tsunami, lokasi wisata dengan pantai yang indah ini kini ramai dikunjungi kembali.

3. Pantai Batu Hideung

Pantai Batu Hideung merupakan kawasan wisata yang berada di Pandeglang yang menarik untuk disambangi. Memiliki panorama yang menakjubkan dan habitat alam yang masih asri, pantai ini wajib menjadi travel list Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: